oleh

Setahun KIM : Menuju Generasi Emas Pemuda Indonesia

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — 20 Mei Merupakan Hari Kebangkitan Nasional dan juga Hari Lahirnya KIM ( Korps Indonesia Muda ).

Genap 1 Tahun yang lalu beberapa orang Pemuda Indonesia mendeklarasikan berdirinya sebuah wadah baru dalam aktivitas kegiatan kepemudaan.

Kita memang bukan sebuah Organisasi Besar, tapi kita keluarga kecil yang berusaha terus menggali Potensi diri dan saling Support untuk cita bersama : Menuju Generasi Emas Pemuda Indonesia.

Semoga Korps Indonesia Muda semakin mampu berkiprah dan memberikan Kontribusi yang positif untuk Bangsa dan Negara.

Dirgahayu KIM, tetap jaga kekompakan dan solidaritas. Sukses untuk kita semua. Indonesia Milik Kita.

Salam Indonesia Muda !!!

Pelaksanaan Acara Dirgahayu KIM ini di barengi dengan Pelantikan Pengurus KIM Di Jayapura Papua.

Korps Indonesia Muda Merupakan sebuah Organisasi Kepemudaan yang beranggotakan Pemuda Pemudi dari berbagai latar belakang suku, adat, ras, agama dan aktivitas yang berbeda, Se Indonesia; dengan cita-cita bersama menghormati ke Bhinekaan, membangun bangsa dengan semangat rasa memiliki Indonesia dalam arti yang sebenarnya.

Korps ini dibentuk sebagai sarana peningkatan kompetensi pemuda dan mahasiswa dalam rangka menyiapkan pemimpin masa depan dan wadah silaturahmi untuk membangun kontribusi bersama sesuai dengan kapasitas dan potensi masing-masing. Pemuda Indonesia, Bangun, bersatu dan Berkarya, Indonesia Milik Kita !!!( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru