oleh

Ketua Korps Indonesia Muda Papua Periode 2017-2021 Resmi Dilantik

JAYAPURA, KICAUNEWS.COM — Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Korps Indonesia Muda (KIM) DPD Papua Resmi mempunyai Ketua Baru.

Pelantikan DPD KIM Yang bertempat di hotel Grand Talenta Abeprua distrik abeprua pada sabtu 20/5/2017. Tak hanya meriah, seremoni pelantikan juga bermakna keseriusan dan formalitas yang melegalkan sebuah organisasi.

Dalam keterangan rilis yang diterima redaksi, Muhlis Muin (ketua DPD KIM) resmi dilantik untuk Periode 2017-2021.

Berbagai tokoh lintas sektoral dan pejabat teras serta DPP KIM pun ikut menyaksikan Pelantikan DPD KIM papua Seperi, Mayjen TNI Dr. Syamsu Djalal S.H, M.H (Ketua Pembina DPP), Ibu Samsu Djalal (Pembina DPP), Azril Zein (Pembina DPP), Ani Rumbia S.E, MM (Staf Ahli Gubernur Bid Kemasyarakatan & SDM), Nikolas Rawaki (perwakilan KNPI), Hika T.A.P (ketua umum KIM DPP) Jakarta, Ida Bagus Angga (panglima komando KIM DPP), Imam Syafi’i (wakil sekjen KIM DPP), Muhamad Ridwan (bendahara umum KIM DPP) dan seluruh pengus DPP KIM.

Patut diketahui, KIM Merupakan sebuah Organisasi Kepemudaan, yang beranggotakan Pemuda Pemudi dari berbagai latar belakang suku, adat, ras, agama dan aktivitas yang berbeda, Se Indonesia.

Dengan cita-cita bersama menghormati dan menjunjung tinggi ke Bhinekaan dan membangun bangsa dengan semangat rasa memiliki Indonesia dalam arti yang sebenarnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru