oleh

KPU DKI Gelar Pers Gathering

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) DKI menggelar Pers Gathering , 19-20 Mei 2017 , di Citarik ,arus liar.Sukabumi.Lebih dari 50 Media di undang oleh KPU DKI, baik media TV,Cetak maupun Online.

Keberangkatan dari Kantor KPU DKI , Salemba pada hari Jumat, 19 Mei 2017.

Pers Gathering merupakan salah satu kegiatan silaturahmi yang bertujuan mempererat hubungan antara KPU DKI dengan para insan pers. Kegiatan juga bertujuan meningkatkan sinergi yang lebih baik untuk penyelenggaraan KPU DKI ke depan nya.

Kegiatan ini diselenggarakan guna mensinergiskan hubungan antara KPU DKI dengan Insan Pers. KPU sangat membutuhkan peran serta media. Dengan demikian masyarakat dapat mengetahui kinerja KPU DKI.

Mengingat akan pentingnya keterlibatan media, pada Jumat- Sabtu,19-20 Mei 2017 KPU DKI mengadakan Pers Gathering diadakan dengan mengundang sejumlah insan pers baik cetak maupun elektronik. Kegiatan nya di Citarik, Arus Liar,kawasan Sukabumi Jawa Barat.

Acara ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Bapak Soemarno selaku Ketua KPU DKI.
Setelah acara di buka, Di adakan diskusi atau kesan pesan selama meliput kegiatan KPU DKI, acada ini di pandu oleh Komisioner KPU DKI Pokja Sosialisasi Bu Betty,dalam kesan pesan nya para insan pers menyampaikan rada puas atas terselenggaranya pelaksanaan Pilgub DKI ini yang berlangsung sampai dua putaran.Ketua KPU DKI dan Para Komisioner bisa di ajak kerjasama oleh kami para insan pers.

Dan semoga sinergitas ini terus berlanjut.walau Pa Soemarno tidak menjabat Ketua KPU DKI.

Kegiatan Pers Gathering ini di gelar dua hari, dengan acara Rafting Arus Liar, pada hari Sabtu 20 Mei 2017.

Untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antara KPU DKI dengan para insan pers baik cetak maupun elektronik, sehingga tercipta sinergi yang lebih baik antara pihak media dan KPU DKI sehingga sosialisasi KPU dapat lebih baik.

Baca juga :  KPU Jakarta Timur Sosialisasi Pilgub DKI Putaran Kedua Di Rusun CBS

Mewujudkan sebuah kerjasama, saling percaya antar rekan kerja dan kepercayaan diri untuk menyelesaikan suatu permasalahan adalah kunci dari kesuksesan bersama. Tercapainya kerjasama yang harmonis dan tercipta sinergi antara KPU DKI dengan para insan pers baik cetak maupun elektronik.

Hasil yang diharapkan untuk dicapai adalah:

Adanya penyeimbangan berita yang benar, akurat , up to date dan membantu sosialisasi KPU kepada masyarakat Warga Jakarta.

Kegiatan ini diikuti sekitar 50 an Insan Pers, selain dari KPU DKI dan para Komisionernya dan Pimpinan Kota KPU se DKI Jakarta.

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru