oleh

Jeje Wiradinata Hadir perpisahan kelulusan Sma 1 Parigi Pangandaran

Ciamis, KICAUNews.com –  SMAN I Parigi Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran melangsungkan acara Perpisahan  dan  kelulusan siswa kelas XII di  gedung serba guna Saka Adiyaksa      acara ini di hadiri oleh seluruh siswa SMAN I Parigi,  kelas XII Beserta Wali , Kepala Sekolah Drs. H .Eman Hermawan  Bapak dan Ibu guru serta Ketua  komite sekolah dan Para Tamu undangan  lainya .Sabtu (13/5/17)

Ada yang berbeda di acara kelulusan kali ini yakni kehadiran Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan juga Ibu, hadir pula Kepala Dinas DISDIKPORA kabupaten Pangandaran   Bpk Drs. H.Surman M.Pd,acara kemudian di mulai dengan di awali pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Hymne Guru . dengan di warnai semangat kebangsaan para hadirin dan siswa begitu hikmat dalam menyanyikan lagu tersebut . acara di lanjutkan dengan sambutan sambutan dari Ketua Panitia , Kepala Sekolah dan juga Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata

 

Dalam sambutanya Bupati Jeje  berpesan kepada seluruh  Siswa yang lulus di Tahun ajaran 2016 -2017 , tetap semangat jangan putus asa sukses seseorang itu bukan menjadi apa tapi jadi apa saja yang penting bisa bermanfaat untuk diri sendiri , keluarga dan juga orang lain , jangan menikah di usia dini jika di paksa untuk menikah oleh orang tua jangan mau seraya mengatakan  lapor ke saya kata Jeje . lebih lanjut Bupati    tak henti hentinya berpesan dan mengingatkan kepada para Siswa yang lulus khususnyadan keseluruhan siswa umumnya, semangatlah untuk terus belajar kejar cita cita, sukses juga tidak hanya di topang oleh sekolah yang bagus teruskan berinofatif  utamakan kejujuran dan kedisiplinan , ingat selalu jasa Para Guru , mereka lah yang membuat kalian jadi bisa jadi pintar, selamat untuk Anak Anak kelas XII yang lulus perpisahan ini bukanlah perpisahan untuk selamanya di harapkan setelah setelah sukses nanti selesei kuliah ataupun sukses di dunia pekerjaan bisa kontribusi kepada Sekolah atau almamater Anak Anak kita ini .
terakhir Bupati menyampaikan apresiasinya kepada Guru Guru SMAN I Parigi , saya ucapkan terima kasih atas jasanya membentuk karakter serta membuat cerdas Anak Anak Bangsa, terutama Anak Anak dari Kabupaten Pangandaran
setelah acara sambutan kemudian di teruskan dengan acara hiburan menampilkan beberapa kesenian khas daerah pasundan  kreasi  para Siswa SMAN I parigi, dan di lanjutkan ke acara pokok . sebanyak 329 Siswa SMAN I di nyatakan lulus di Tahun ajaran 2016 -2017.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru