oleh

Minat Usaha Bandrek, Yuk Intip Bandrek Jempol Bang Reza

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Minuman bandrek menjadi salah satu pilihan masyarakat di kala udara dingin, karena sifatnya menghangatkan tubuh. Tidak hanya itu, bandrek juga dinilai baik untuk kesehatan.

Agar semakin diminati banyak kalangan, baik muda atau tua, para pebisnis minuman tradisional harus pandai dan penuh berinovasi.

Demikian ucap bang reja pemilik bandrek jempol dibilangan jl. Alur laut Raya, Rawa Badak Selatan Jakarta Utara kepada KICAUNEWS.com

Bang Reja, Sapaan akrabnya saat ditanya kapan sejak memulai usahanya menuturkan, sejak tahun 2014 silam saya memulai usaha ini, dipusat ibukota ini. Dengan menyajikan tiga jenis bandrek, yaitu bandrek susu, bandrek jahe merah, dan bandrek rempah.

Menurut Bang Reja, variasi rasa inilah ciri khas produknya dan yang membuatnya berbeda dari kompetitor. Tak heran, banyak yang berlangganan sama usahanya dengan jargo bandrek jempolnya.

Bang Reza, CEO Bandrek Jempol

Makanya, sejak beberapa Bulan lalu, ia berani menawarkan kemitraan usaha Sensasi Bandrek jempol Meski saat ini belum memiliki mitra, ia yakin usahanya bakal berkembang dengan mengusung keunikan dan banyak produknya. “Insya allah, akhir idul Fitri akan membuka 5 outlet dijakarta,” ungkapnya.
Untuk itu, Jika Anda tertarik menjajal usaha ini, siapkan modal sebesar Rp 12.5 juta. Mitra sudah bisa memulai usahanya.

Ayuk Segera buka kemitraan bandrek jempol……100 pendaftaran pertama kita kasi diskon menjelang bulan Ramadhan Hidup berkah usaha pun berkah kami menawarkan Paket 15 juta menjadi 12.5 caranya kirim ke 082156016676 Nama_Daftar_alamat_ nomer tlp. Contoh : Teuku Daftar jl. Alur laut Raya 085771000684

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru