oleh

Jangan Ngaku Nge-Fans Wisata Pangandaran Kalau Belum Ke Body RaFting Citumang

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM — Objek Wisata Alam yang masih Alami dan selalu menjadi faforit para kaula muda khususnya dan semua umur umumnya baik dari pengunjung lokal hingga manca negara.

Terlatak di sebuah Desa Bojong Kec Parigi Kab  Pangandaran dimana kurang dari 15 KM dari kota Pangandaran atau 30 menit dari jalan raya. Wisata Body RaFting Citumang ini menjadi Idola, Objek Wisata ini memiliki daya tarik khusus dimana Sungai Citumang yang mengalir dengan airnya yang bening kebiruan dengan relung dalam di hiasi releif alam Sungai ini menembus ke dalam Goa dikeheningan alam akan di jumpai di sini.

Di Kabupaten Pangandaran beberapa destinasi wisata mungkin sudah tidak asing lagi bagi para treveling seperti green kenyon kini CItumang  menjadi destinasi idola bagi anak anakmuda yang hobby Body Rafting.

selain suasananya yang masih Alami ,di sebuah peDesaan tentu saja karena Wisata ini murah dan terjangkau oleh para wisatawan .tak perlu merogoh kocek Terlalu dalam para Wisatawan sudah bisa merasakan sensasi mengarungi jaramnya aliran Sungai Citumang.

Menurut salah satu pangunjung  Wisata Citumang Dani 28  Th pengunjung asal Jakarta ketika di mintai pendapatnya tentang Wisata Citumang mengatakan,Citumang OK saya kagum terhadap lokasi tersebut kawasanya masih terjaga ke asrianya.

Desa Citumang sangat menarik dengan keindahanya sebuah destinasi Wisata yang sangat wajib di kunjungi walaupun ini merupakan Wisata Body Rafting yang cenderung dengan keterjalanntya dan arus Sungai yang deras ,namun tidak untuk Body Rapting yang satu ini . Citumang sangat bersahabat dengan anak anak ,bahkan untuk usia sepuluh tahun ke bawah dan di atas usia(5)lima tahun asalkan anda harus berhati hati dan selalu ikuti apa kata pemandu

anak anak bisa menikmati kesegaran air sungai Citumang di bagian yang dangkal.selain itu  bagi yang tidak ingin melakukan kegiatan Body Rafting pengunjung    bisa menikmati keindahan alamnya,pepohonan yang rindang releif alam yang pastinya kemercik air sungai akan menambah ketenangan dan kesejukan hati.pumgkas Dani pengunjung Citumang .

Untuk menjamin keselamatan pengunjung tidak perlu khawatir pengelola Wisata Citumang akan menyediakan perlengkapan Safety Body Rafting . dengan berbagai ukuran dari anak anak hingga dewasa , makanan khas daerah Desa Citumang pun tersedia di sini. Anda berminat ? kunjungi travel langganan atau Hub . telp/ WA/ sms. di 0823 1539 8887.(EVA LUSITA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru