oleh

Desa Cempaka Kabupaten Pangandaran Alokasikan Anggaran Untuk Pembangunan Jembatan

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM – Desa Campaka Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran bangkitkan roda perekonomian masyarakat, dengan cara menggalakan pembangunan, mulai dari infrastruktur, sarana dan prasarana. Perencanaan penerapan anggaran dari APBD 1 dan 2 hingga APBN sudah di alokasikan untuk pembangunan jembatan yang ada di Desa.

Demikian disampaikan Kepala Desa Cempaka Kecamatan Cigugur, Pangandaran, Omo Yakub saat diminati keterangan oleh wartawan KICAUNEWS.COM biro Pangandaran, Kamis (18/05).

“Anggaran itu kita akan gunakan untuk pembangunan jembatan, di antaranya untuk Pembangunan Jembatan Campaka , Rabat Beton Jln Gambir , Rabat Beton Jln Cipolo Curangkong , Rabat Beton jln Pasir Pari dan beberapa lagi pembangunan yang sudah di musyawarahkan bersama.” ujar Kades Cempaka, Omo Yakub.

Selain itu, Omo juga berharap, anggaran yang sudah terserap, agara bisa digunakan untuk pembangunan secara maksimal serta terealisasi dengan sesuai harapan warga masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Kapala Desa Campaka, kecamatan Cigugur Omo Yakub ini, merupakan pemimpin yang bijak dan karismatik. Diera Omo Yakub ini, struktut pemerintahan desa Cempaka tampak solid, terutama jajaran stafnya.

Selaim solid, dimasa kepemimpiman Omo ini juga kebersamaan, sikap santun dan di siplin dalam melayani warga Desa sangat profesional dan lebih mengedepankan pelayananan Masyarakat. (Eva Lusiana, Red- Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru