oleh

SMAN I Pamarican Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM – Selesainya Ujian Nasional Berbasis Komputer, Sekolah Menengah Atas Negeri I Pamarican, akhirnya menemukan titik terang, 100 persen siswa yang ada disekolah ini lulus ujian. Keberhasilan para siswa mengikuti prosesi ujian ini, tentunya tidak bisa dilepas dari peran tenaga pengajar yang berkualitas.

Demikian disampaikan Pjs Kepala Sekolah SMA I Pamarican, Drs Didik Kusmana saat dimintai keterangan wartawan kicaunews.com, Selasa (16/05). Kepada wartawan, Didik Kusmana menjelaskan, peningkatan fasilitas baik sarana maupun prasarana di sekolah ini terus dilakukan dan dimaksimalkan, sebagai langkah membenahi pendidikan.

“Semua keberhasilan siswa tersebut karena adanya bimbingan dari tenaga pendidik dalam memberikan materi pendidkan, dan selalu di terapkan disiplin yang tinggi.” ujar Didik Kusmana.

Peserta didik yang ada di SMAN 1 Pamarican, tambah Didik, dalam berbagai kegiatan selalu memiliki prestasi, baik kegiatan yang digelar di tingkat wilayah, Kabupaten juga di tingkat Provinsi selalu tampil menjadi yang terbaik.

“Alhamdulillah lulusan dari SMAN I Pamarican, sejauh ini banyak diterima di Perguruan Tinggi ternama, harapan saya ke depan SMAN 1 Pamarican bisa lebih maju dan berkembang,” tambah Didik Kusmana. (Yayat, Eva. Red- Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru