oleh

Rumah Media Gandeng Zaskia Mecca di Festival Hijabers 2017

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Guna Mengulang Sukses Tahun 2016. Rumah Media Creative kembali mengadakan berbagai Festival Hijabers dan Fhotografi 2017 di berbagai Mall di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor. Festival Hijabers dan Fhotografi 2017 ini ditargetkan akan diikuti oleh 300 Peserta dari Berbagai katagori Usia dan akan di Laksanakan di One Mall Bell Park Fatmawati pada Tanggal 10 dan 11 Juni 2017 Untuk Jakarta.

Direktur Rumah Media, D. Roy Wijaya mengatakan, Festival Hijabers dan Fhotografi 2017 ini target 300 peserta dari Hijabers dan 100 peserta dari para pencinta Photografi karena memiliki respons yang cukup baik dan antusiasnya para peserta jelang rhamadan ini terhadap mode busana muslim.

“Adanya tigakatagori dalsm Festuval Hijabers 2017 diharapkan akan lebih mudah masuk ke banyak kalangan. Apalagi Fashion hijab belakangan ini menjadi perhatian tersendiri. Bahkan, saat ini fashion hijab sudah menggeser ketenaran fashion clothing. Maka ini kesempatan yang baik untuk mencukupi permintaan fashion hijab dan mendekatkan brand-brand hijab dengan para hijaber,” tutur Roy kepada Wartawan di Jakarta.

Ia mengatakan, industri hijab semakin bertumbuh dan berkembang di tanah air. Inilah yang membuat pasar industri hijab menjadi semakin besar dan potensial. Apalagi dengan munculnya desainer dan pengusaha baru dalam industri ini, yang secara langsung membuat bisnis ini semakin menggeliat di Indonesia.

“Untuk itu Rumah Media Menggaet Zaskia Adya Mecca Sebagai Icon Industri Hijabers yang saat ini di gandrungi para Hijabets muda. Selain Zaskia Mecca, Rumah Media Creative juga melibatkan para Model yang sekama ini ada di Rumah Media Institut sebagai Icon utama dan Akan menampilkan berbagai hiburan lainnya,” beber Roy

Baca juga :  Festival Hijabers Dapat Sambutan dan Dukungan Ormas dan Media

Bagi pengunjung yang diyakini didominasi adalah hijabers atau perempuan yang memakai hijab, panitia akan membuat look book. Ini akan bermanfaat bagi mereka untuk lebih mudah memilih gaya karena ada panduan yang jelas.

“Kalau saya lihat hijabers kadang bingung menentukan gaya. Look book akan mempermudah mereka. Ini juga yang membedakan Festival Hijabers 2017 tahun ini dari tahun-tahun sebelumnya,” ucapnya. (Red- Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru