oleh

Pengelolaan Anggaran Banprov di Desa Maksimal

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Pengelolaan anggaran yang turun dari Pemerintah agar terserap juga di rasakakan manfaatnya oleh masyarakat harus benar-benar dilakukan.

Dalam upaya menjalankan anggaran tersebut penerapan dana yang di gelonyorkan ke Desa Desa di seluruh wilayah NKRI dalam penerapanya sudah betul matang.

Salah satunya anggaran dari Bantuan Provinsi yang di anggarkan oleh pemerintah untuk membangun bagi penggunaan anggaran agar benar benar memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi .

Kepala Desa Wangunjaya Marcus Koesnendar menuturkan, berbagai jenis fasilitas pembangunan di alokasikan untuk pembangunan desa, pembangunan kantor desa juga pembangunan infrastruktur.

“Bantuan Provinsi tahun ini di alokasikan untuk pembangunan Kantor Desa dan TPT. Dengan peran aktif aparatur prmerintahan Desa Wangunjaya bekerja sama dengan masyarakat saling menjaga kondusifitas untuk terwujudnya pembangunan secara meranta.” ujar Marcus.

Kedepan, Marcus berharap pembangunan yang belum terwujud menurut Marcus Koesnendar Ssos. Akan di prioritaskan.( Yayat, Eva. Red kicaunews.com)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru