oleh

Mustofa Haidir,S.Pd,M.Pd Tokoh Muda Aceh Yang Sukses

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Mustofa adalah putra asli dari tanah rencong dan pada tahun 2010 beliau pun merantau ke negeri Jawa yaitu DKI Jakarta.

Mustofa pun menggeluti pendidikannya di Yatama Asyafiiyah, Jatiwaringin pimpinan Ka Tuty Alawiyah. kemudian beliau melanjutkan kejenjang perkuliahan di Universitas Islam Asyafiiyah (UIA) dengan mengambil Fakultas Keguruan, FKIP dan beliau menyelesaikan perkuliahannya sesuai dengan waktunya tdk kayak sahabatnya yang bernama bedul.

Mustofa selain mahasiswa beliau juga seorang aktivis, HMI di pilihnya dan beliau banyak belajar dari senior & teman2nya ketika masih duduk di bangku kuliah sehingga beliau mampu mendirikan sebuah organisasi yang bernama PEMNAS ( Pemuda Nasional ).
berkat kerja kerasnya beliau sempat memiliki sebuah mobil sedan berwana merah, Selanjutnya beliau menikah setelah kariernya di organisasi berhasil dengan gemilang dan cemerlang dan terbukti saat ini beliau menjadi karyawan Jasindo.
Beliau jg berkarir di Jasindo dengan jabatan group head personalia.
Guru atau senior yang selalu mendampingi beliau yakni H.Irfan Nasution,SH, aktivis lawyer dari Alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Assyafiiyah.
Dan sampai saat ini hubungan nya tetap sinergis.
Semoga bisa menginspirasi anak anak muda yang ada saat ini, terakhir kata mustofa..Yakinkah Pada diri Sendiri..
Yakin Usaha Sampai menuju Mardhotillah.

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru