oleh

Korban Tenggelam di Laut Menghilang, Akhirnya Ditemukan Juga

 

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM – Korban kecelakaan laut, Iryan Firmansyah (15), warga RT 002/003, Dusun/Desa Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, akhirnya ditemukan pada Sabtu 13 Mei 2017 pukul 14.20 WIB.

Diketahui, Iryan tenggelam dan hanyut terbawa ombak pada Kamis 11 Mei  2017 pukul 17.00 WIB di seberang Hotel Aquarium tepatnya di Pos I Balawista Pangandaran.

“Proses pencarian korban dilakukan selama tiga hari oleh tim gabungan yang terdiri dari unsur TNI AL, Polair Polres Ciamis, Balawista, dan sejumlah relawan,” kata seorang relawan Ocid Sutan Abdurosyid Minggu, (14/5/2017).

Dia menjelaskan, korban ditemukan oleh seorang nelayan yang hendak melaut sekitar setelah satu jam perjalanan dari darat. Nelayan itu langsung memberi kabar kepada tim gabungan.

“Setelah ditelusuri ke laut, korban telah tewas dengan kondisi bengkak. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Pangandaran dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkasnya.

Dengan kejadian tersebut, seluruh wisatawan yang hendak berenang untuk selalu waspada dan memperhatikan rambu-rambu yang telah disediakan petugas. (browibowo Eva I. Red. Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru