oleh

152 PNS Pemkot Tangsel Resmi Dilantik, Sekda Dan BKPP Saling Beri Argumen

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka mentaati amanat Undang-Undang (UU) Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2016 bahwa setiap Calon Pegawai Negeri Sipil saat diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) wajib mengucapkan sumpah atau janji.

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangerang Selatan, selenggarakan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Selasa (16/05) di Aula Lt. 4 Balai Kota Tangerang Selatan, di Jl. Maruga Ciputat.

“Pengambilan sumpah atau janji Pegawai Negeri Sipil adalah salah satu upaya pembinaan, sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat. Serta, bertanggung jawab terhadap tugasnya dalam mewujudkan good governance.” kata Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangerang Selatan, Apendi, Selasa (16/05).

Selain itu, Apendi juga menambahkan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) kota Tangerang Selatan yang mengikuti pengambilan sumpah sebanyak 152 PNS.

“Hari ini peserta yang ikut pengambilan sumpah sebanyak 152 PNS,” tambah Apendi.

Acara pengambilan sumpah PNS yang dipimpin oleh Sekertaris Daerah kota Tangerang Selatan, Drs. H. Muhammad ini disaksikan oleh jajaran beberapa Jajaran Pemerintah di kota Tangerang Selatan. Salah satunya adalah Asisten Daerah Tata Pemerintahan kota Tangerang Selatan, Dr. Rahmat Salam, dan Inspektur kota Tangerang Selatan, Matodah.

Senada dengan Apendi, Sekertaris Daerah kota Tangerang Selatan, Muhammad berharap, kepada semua PNS yang masih belum mentaati peraturan, dan tatakrama PNS agar bisa mencermati, memahami dan mengamalkan sumpah atau janji PNS.

“Pahami sumpah ini, cermati, dan laksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujar, Sekertaris Daerah kota Tangerang Selatan, Muhammad. (Red- Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru