oleh

Antisipasi Stok Pangan Habis, Airin Gelar Rapat Koordinasi Menjelang Ramadhan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Menjelang bulan suci ramadhan, Pemerintah kota Tangerang Selatan beserta jajarannya menggelar rapat koordinasi lintas sektoral, Senin (14/05) di Hotel Grand Zuri, BSD Tangerang Selatan.

Acara rapat ini sengaja digelar oleh Pemerintah dalam rangka membahas potensi-potensi kerawanan serta kesiapan stok pangan menjelang bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dalam sambutannya meminta, agar stok pangan menjelang bulan ramadhan tidak mengalami kekosongan, dan rencananya Pemerintah dalam mewujudkan hal tersebut akan terus melakukan monitoring dilapangan.

“Kami bersama-sama dengan Tim terpadu, akan memastikan ketersediaan bahan makanan pokok, dan juga kami akan mengadakan rapat terkait dengan tim pengendalian inflasi agar nantinya harga– harga bisa stabil selama bulan suci Ramadhan,” ujar, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dalam sambutannya.

Senada dengan Airin, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto menambahkan selama bulan suci ramadhan, kepolisian bersama semua unsur terkait akan terus melakukan koordinasi dengan pemerintah.

Hal ini sengaja dilakukan agar tingkat kriminalitas di Tangerang Selatan selama bulan suci Ramadhan bisa ditekan dan dikurangi, bersama semua unsur Kapolres Tangsel meminta kerjasama masyarakat.

“Kepolisian bekerjasama dengan aparat keamanan, baik TNI maupun Pemerintahan, instansi terkait dan didukung oleh segenap komponen masyarakat diharapkan dapat bekerja sama, guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” tambah Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, Senin (15/05) diacara tersebut.

Sebagaimana diketahui, dalam rapat koordinasi lintas sektoral ini dihadiri oleh beberapa instansi pemerintahan, diantaranya Kapolres Kota Tangerang Selatan AKPB Fadli Widiyanto, Kepala BNN Prov. Banten Kombes Pol Muhamad Nurochman, beserta unsur terkait.

Dalam acara rapat tersebut, Asda II kota Tangerang Selatan, Rahmat Salam memimpin rapat dan membahas potensi-potensi kerawanan dan juga kesiapa stok pangan menjelang Ramadhan dan Idul Fitri. Acara rapat koordinasi ini digelar di Hotel Grand Zuri, BSD kota Tangerang Selatan. (Hum. Red- Haji-Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru