oleh

Gelar Pemilihan Ketua RW di Kelurahan Parigi Pondok Aren, Mustofa Terpilih Lagi

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Setelah melepas jabatannya selaku ketua Rukun Warga (RW) masa bhakti tahun 2014 – 2017, melalui pemilhan layaknya Pemilihan umum, Mustofa terpilih kembali menjadi ketua RW 04 di Kelurahan Parigi, kecamatan Pondok Aren, kota Tangerang Selatan, masa bakti tahun 2017 – 2020, Minggu (14/05), yang digelar di halaman Home Scholing Kak Seto, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Ketua Panitia pemungutan suara Sahabudin menjelaskan, setelah melalui tahapan penjaringan ada empat orang kandidat sebagai calon ketua RW, diantaranya Sadelih dengan nomor urut 1, Jamhari nomor urut 2, Taslim Dalimonte nomor urut 3 dan Mustofa dengan nomor urur 4 juga sebagai incumbent unggul meraih 120 suara .

“Dari hasil penghitungan suara Mustofa nomor urut 4 unggul dan meraih 120 suara, sedangkan Jamhari 64 suara, Sadelih 44 suara dan Taslim mengumpulkan 13 suara, Mustofa terpilih kembali menjadi Ketua RW 04 Kelurahan Parigi, periode 2016 – 2019,” jelas, Sahabudin

Jalannya Pemilihan ketua RW 04 berlangsung lancar,aman, kondusif dan demokratis, seluruh warga terlihat sangat antusias untuk mendukung proses pemilihan, hal tersebut terlihat sejak dari pagi seluruh warga berdatangan ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya.

Sahabudin menuturkan, seharusnya pemilihan RT atau RW mengacu kepada peraturan walikota, namun warga meminta dilaksanakan secara demokratis, dan pemilihnya oleh satu orang mewakili kepala keluarga berjalan sukses.

“Saya selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga RW 04 yang telah ikut mensusseskan kegiatan di bantu keamanan setempat berjalan dengan lancar,” ujar Sahabudin.

Sementara itu, Parigi Sawinan (warga) berharap, kepada calon terpilih harus mampu melaksanakan program yang telah disampaikan Visi dan Misi saat mencalonkan.

Baca juga :  Kembali Marak Adanya Diskriminasi Terhadap Pemakai Cadar Dikampus, Begini Pandangan Tokoh Pemuda Praktisi Hukum

“Tentu, harapannya semua warga ikut berpartisipasi dan menentukan hak suara sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan oleh calon Ketua RW. Kemudian untuk Ketua RW terpilih harus lebih memerhatikan dan mendukung segala program Pemerintah,” ungkapnya. (Red- Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru