oleh

Turki Thalib Wirausahawan dan Lawyer Muda Itu Menikah

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — (13/05) Sabtu ini adalah Hari yang sangat berbahagia bagi Turki Thalib karena beliau melangsungkan pernikahan nya.

Acara berjalan sangat lancar, dengan fasih dan lantang, Turki Thalib mengucapkan Ijab Qabul ,Prosesi pun khidmat sekali.

Sekilas profil Turki Thalib

Adalah Turki Umar Thalib, seorang alumni Fakultas Hukum Universitas Islam As-Syafiiyah dan juga sebagai Aktivis HMI yang semula rutinitasnya sebagai pedagang Nanas di Pasar Kalideres, Jakarta Barat.

Melihat wajahnya yang riang, siapa sangka pria keturunan Arab ini ternyata telah melewati masa-masa sulit memulai usaha dagangnya, dengan tujuan awal untuk usaha sambilan.

Dari modal awal yang hanya Rp 5 juta tersebut, Turki kian tekun menjalani bisnisnya hingga saat ini dirinya mampu merapup omzet hingga Rp 180 juta per bulan. “Satu hari omzet Rp 6 juta. Kalau 1 bulan dihitung saja sendiri,” ujar dia.

Dengan usaha tersebut, “Turki saat ini telah memiliki 2 orang karyawan yang membantunya berjualan di Pasar Kalideres,” sambung dia.

Berkat usaha tekunnya, Turki bukan hanya bisa membayar pegawainya, menghidupi keluarganya, tetapi juga bisa membiaya kuliah S2, bahkan sudah bisa membangun rumah untuk kedua orang tua tercintanya. “Dari dagang ini sekarang sudah punya mobil, motor, tanah, bangunin rumah buat kedua orang tua, bayar kuliah S2, dan mudah-mudahan untuk bisa beli apartemen,” sebutnya.

Ke depan, Turki ingin usahnya ini semakin besar agar lebih banyak karyawan bisa dipekerjakannya. Dirinya pun berharap pemerintah ke depan dapat menjaga stabilitas ekonomi, dengan menciptakan kebijakan-kebijakan yang dapat memberikan kepastian usaha. “Kalau aturannya konsisten, kita usaha juga pasti, jadi pedagang seperti kita bisa hidup,” tuturnya.

Dia pun mengajak generasi muda untuk dapat pula memulai usaha mandirinya sejak dini. “Jangan takut nggak punya modal, kalau mau usaha pasti ada jalan,” Yakin Usaha Sampai pungkasnya.

Baca juga :  HIMATEKA Teknik Kimia UMJ, Gelar LDKM Untuk Kaderisasi Pemimpin Insinyur Indonesia

H.Irfan Nasution,SH dalam Ceramah Nikahnya Turki Thalib menyampaikan tentang

MAKNA SAKINAH MAWADDAH WARAHMAH

SAKINAH, ialah ketika kita melihat kekurangan pasangan namun mampu menjaga lidah untuk tidak mencelanya.

MAWADDAH, ialah ketika kita mengetahui kekurangan pasangan namun mampu memilih untuk menutup sebelah mata atas
kekurangannya dan membuka mata yang lain untuk berfokus pada kelebihannya.

Sedangkan RAHMAH itu ialah, ketika kita mampu menjadikan kekurangan pasangan sebagai ladang amal untuk diri kita.

Subhanallah..

Semoga ALLAH
Menjadikan Pernikahan Bib Turki Thalib,SH Dan Siti Maha Rani , Sakinah MaWaddah Wa Rahmah..Aamiin dan Allah Meridhoi Nya..

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru