banner 728x250

Tegakan Perda No 4 Tahun 2015, Satpol PP: Tangsel Kota Religius

  • Bagikan
1.846 Botol Miras di Tangsel diangkut Satpol PP kota Tangerang Selatan, Saat di Razia. Dok. Redaksi. Kicaunews.com
banner 468x60

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Menjelang tibanya bulan suci ramadhan, aparat keamanan yang terhimpun dalam Satuan Polisi Pamong Praja kota Tangerang Selatan, menggelar razia minuman keras di kota Tangerang Selatan, sabtu (13/05).

Razia yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja kota Tangerang Selatan, Jumat, (12/05) tepat pada pukul 22.00 sampai Sabtu (13/05) sampai pukul  03.46 wib.

banner 336x280

Razia Minuman Keras ini dilakukan Satpol PP di 6 titik, diantaranya 4 ditempat hiburan malam, dan 2 di Warung Jamu. Dalam razianya, Satuan Polisi Pamong Praja berhasil merazia Minuman Keras golongan A, sebanyak 1846 botol Miras, berbagai macam jenis. Selain itu Satpol PP juga menggondol 6 Barel minuman keras, dengan isi per-Barel sebanyak 15 liter.

Kasi Operasional Satuan Polisi Pamong Praja kota Tangerang Selatan, Taufiq Wadin Menuturkan, razia yang dilakukan ini, sesuai dengan Perda No 4 Tahun 2015 tentang perizinan, pasal 122 tentang larangan menjual, menyimpan minuman keras berjenis minuman beralkohol di Tangsel.

“Ini sudah sesuai dengan Perda, jadi kami tiap sebulan sekali melakukan razia miras di Tangerang Selatan,” ujar. Kasi Operasional Satpol PP kota Tangerang Selatan, Taufiq Wahidin. Sabtu (13/05) kepada wartawan.

Selain itu, Taufiq juga meminta kepada pengusaha hiburan malam, agar segera menutup usahanya, sebab sebentar lagi bulan ramadhan.

“Pemilik usaha harus menutup tempat hiburan, dan menghormati datangnya bulan suci ramadhan, Tangselkan kota Religus” ujarnya, saat merazia tempat hiburan.

Diketahui, Satuan Polisi Pamong Praja melakukan razia miras di 6 tempat. 4 diantaranya adalah Club malam dan 2 Warung Jamu di Pinggir Jalan. Dalam Razia tersebut Satpol PP merampas miras sebanyak 1846 botol miras berbagai jenis. Selain itu Satpol PP juga merampas 6 Barel minuman keras dengan isi per-barelnya sebanyak 15 liter. (Den/Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *