oleh

Bersama Rumah Media Institut, Dua Model Ini Siap Terkenal

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Bagi Dunia Modeling di Kawasan Jakarta, Depok dan Bogor nama Nada Frisdiana putri Kelahiran Jakarta 26 February 1998 dan Alya Rahma Melinda Kelahiran Jakarta 07 Januari 2000 sudah tidak asing lagi.

Dua Saudara Sepupu ini, kerap tampil di berbagai pagelaraan model dan Dance. Mereka juga banyak meraih berbagai gelar yang patut di perhitungkan dan terahir mereka di nobatkan sebagai Duta Sahabat Remaja Depok.

Selain Dunia Model dan Dance yang di Asuh Rumah Media Institut. Nada dan Alya Alumni SMK Bogor Center Scool ini juga ternyata sering terlibat beradu peran di dunia Akting bersama Rumah Media Film.

Bagi Nada dan Alya berperan dalam Dunia Film diakuinya memang jauh berbeda. Karena Dunia Model hanta sebatas mengandalkan Gaya dan Lunggak Lenggok di atas Catwolk sama sengan Nge Dance, hanya mengikuti hentakan nada dan lagu yang jadi pengiringnya.

Hal itu menurutnya Sangat berbeda dengan dunia acting yang harus membutuhkan seluruh imajinasi dan gerak tubuh dan itu semua harus di sesuaikan denfan krakter yang si berikan sang Sutradara.

Pemeran Anak Kampus dalam Film Betawi Reborn dan Bu Guru dalam Film Kanaya Garapan Sutradara Roy Wijaya ini, ternyata mampu menujukan prestasinya di dunia Infotaimen.

Meski dirinya belum setenar selebritis papan atas lainnya. Namun Nada dan Alya berani mengahadapi tantangan apapun, karena hal itu menurutnya sebagai kewajiban seoranf entertaimen dan harus mampu menujukan perfomanya dalam menunjukan Talentanya. (Red- Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru