oleh

1.846 Botol Miras Digondol Satpol PP Tangsel Saat Razia

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tangerang Selatan, Sabtu (13/05) menggelar razia minuman keras (Miras), ditempat-tempat hiburan malam.

Razia miras ini sengaja dilakukan oleh Satpol PP, dalam rangka menegakan aturan yang tertera dalam Peraturan Daerah (Perda) No 4 Tahun 2015 tentang perizinan, sebagaimana tertera dalam Pasal 122 tentang pelarangan menyimpan, menjual minuman ber-alkohol di Tangerang Selatan.

Razia minuman keras ini dilakukan oleh Satpol PP di 6 tempat, pantauan wartawan kicaunews.com, razia Miras dilakukan di 4 tempat hiburan malam dan 2 di warung-warung jamu Tangerang Selatan.

Berikut ini adalah tempat-tempat minuman keras yang dirazia Satuan Polisi Pamong Praja kota Tangerang Selatan.

1. Jl. Raya Puspitek, Kelurahan Buaran kecamatan Serpong,Tangerang Selatan tepatnya di Caffe New Sahabat, samping Victor.

2. Jl. Bukit Serua Ciputat Tangerang Selatan.

3. Warung Jamu di Bukit Serua Ciputat Tangerang Selatan, Pemilik Warung Bernama Rizal.

4. Jl. Merpati Raya No 25, Sawah Baru, Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan.

5. Tegal Rotan, Ciputat Tangerang Selatan. Cafe Ciputeri, club malam dan tempat karoke.

6. Caffe BACKYARD, di Teras Kota BSD Serpong Tangerang Selatan, salah satu pemilik Caffe tersebut bernama, Wiliam Linuhung.

Dalam razia minuman keras (Miras) tersebut Satuan Polisi Pamong Praja kota Tangerang Selatan, mengangkut Minuman keras sebanyak 1846 botol dan 6 Barel minuman ber-alkohol berbagai jenis minuman. (Den/Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru