oleh

Sedang Asik Main Dipantai, Bocah 15 Tahun Terseret Ombak Pangandaran

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM — Sekitar pukul 17.00 kamis ( 11/05/2017) siswa yang sedang menikmati hari liburnya bersama beberapa temanya berakhir tragis .adalah Iryan 15 tahun warga asal RT 02/03 Desa Sidomulyo Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran hanyut terseret ombak di Pantai Pangandaran.

menurut saksi mata, korban dan beberapa temanya sedang berenang di sekitaran Pantai Pangandaran  tepatnya sekitar Pos 1 depan hotel Aquarium Pangandaran namun naas tiba tiba  ombak besar datang korban tidak sempat menghindar hingga menyeret tubuhnya , sampai berita ini di turunkan jumat ( 12/05/2017) korban belum juga di temukan , upaya pencarian terus lakukan dengan menerjunkan Tim darat dan laut Gabungan SAR ( TNI AL Basarnas Polair dan relawan SAR)
Menurut bowo pencarian penyisiran darat dan laut sudah di lakukan  dari sekitaran TKP sepanjang pantai barat hingga Muara Karang tirta , cikenong sampai ke tengah namun jasad korban masih belum di temukan .
“setelah pencarian di hentikan sementara untuk melakukan Sholat Jum’at , kemudian pada pukul 13. 30 pencarian kembali di lakukan bahkan sampai menjelang malam,” tutupnya ( EVA LUSITA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru