oleh

Satlantas Polres Tangsel Gelar Operasi Patuh Jaya

Tangsel, KICAUNews.com – Sat Lantas Polres Tangsel menggelar operasi patuh jaya kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Pahlawan Seribu, tepatnya di depan Pom Bensin Kademangan, Rabu pagi (10/5/17).

Dari kegiatan ini, belasan anggota Sat Lantas Polres Tangsel yang di Pimpin Iptu Karana memeriksa setiap Kendaraan yang melintas. Kendaraan yang melanggar dikenai tilang beberapa diantaranya karena tidak membawa kelengkapan surat – surat dan tidak memakai Helm. Hal tersebut menandakan masih banyaknya masyarakat yang kurang sadar akan keselamatan dalam berkendara ataupun taat aturan yang berlaku.

Dari pantauan di lapangan, beberapa pelanggar mengaku bahwa mereka tidak membawa kelengkapan surat karena jarak yang dekat.

“kegiatan ini akan terus kita adakan mengingat masyarakat yang masih kurang peduli dan taat aturan yang berlaku,” Imbuh Iptu Karana

Dalam operasi ini ada 25 anggota dari polres tangsel yang diturunkan dan ada 25 kendaraan yang ditilang karena tidak membawa surat – surat kendaraan seperti Sim atau Stnk serta tidak memakai Helm. Dan ada beberapa pengendara yang terjaring razia khususnya pelajar diberikan teguran tentunya dengan terlebih dahulu memanggil orang tua mereka untuk datang ke lokasi.( Abi/Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru