oleh

Makaroni pedas mengigit hadir di Parung Panjang

Bogor, KICAUNews.com – Bagi penggemar camilan, cobalah makaroni yang lagi ngehits di kalangan anak muda saat ini yakni Makaroni yang ada di Jalan Raya Dago, Kabasiran Parung Panjang Bogor, gerai ke tiga setelah di Jatinegara dan Pulogadung. Kriuk renyah makaroni ini bisa bikin keringatan, meskipun pedas menggigit tapi asyik dikunyah.

Karyawan Makaroni, Leon mengatakan walaupun baru buka sekitar Satu Bulan di Parung Panjang kedai makaroni ini banyak diincar para penggemar, terutama anak muda yang penasaran dengan nikmat pedasnya.

Sementara itu, di kedainya tersebut tersedia beberapa jenis camilan, diantaranya Makaroni kering, basah, Otak2 dan mie kering. Hampir semua jenis makanannya digemari pelanggan, tapi yang paling laris adalah makaroni kering . “Yang membedakan Makaroni dengan camilan yang lainnya yakni bumbu dan rasa makaroninya. Ada rasa original, Balado, Bbq, Keju dan Jagung bakar, ada juga Minuman Segar yaitu Capucino Cingcau.

” Dengan kehadiran gerai makaroni di Parung Panjang ini selain menambah wisata Kuliner juga bisa menjadi tempat kongkow anak muda. ” harapnya.

Harga makaroni ini relatif terjangkau mulai Rp. 5.000 per bungkus, kedai makaroni Dago buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 dan untuk info pemesanan di No. 082383765995.( Tris )

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru