oleh

Bupati Tangerang Ketus, Saat Ditanya Soal Rumah Roboh Desa Rancagong

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Robohnya Rumah Warga didesa Rancagong Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang Yang sampai saat ini belum ada tindakan akhirnya direspon Bupati Tangerang Zaki Iskandar.

Saat disambangi wartawan kicaunews.com, Kamis (11/05) diacara Pendidikan dan Latihan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia dan Forum Bisnis Kepala Daerah di Hotel Ibis Serpong Tangerang, Zaki menuturkan, pemerintah berjanji akan turun tangan membantu korban.

‘Rumah Rubuh’ tanya Zaki kepada wartawan saat dimintai tanggapannya, “itu tinggal satu” ujar Zaki dengan nada ketus.

Saat kembali ditanya wartawan, sudah dibantu belum, dengan wajah ketus Zaki menuturkan nanti akan dibantu.

“Yaaa nanti kita bantu itu mah, gampang kalau 10 baru tuh,” ujar Bupati Tangerang, Zaki Iskandar.

Diketahui, rumah rubuh di Desa Rancagong Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang yang terjadi akibat diterjang angin di januari sampai saat ini belum juga mendapat perhatian serius.
Dimana Firmansyah (46) tahun yang menjadi korban masih mengungsi dan ngontrak. Berdasarkan pantauan kicaunews.com, Pemda kabupaten Tangerang sampai saat ini belum menindak lanjuti dan merespon soal rumah roboh tersebut.

Sebelumnya salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemuda Investasi Nusantara (PIN) mengecam pemerintah daerah kabupaten Tangerang karena lambatnya dalam menyikapi persoalan yang dirasa sangat serius karena menyangkut kemaslahatan warga. (Red- Den/Haji Merah/Kicaunews.com)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru