oleh

BPJS Provinsi Banten, Adakan Sosialisasi di Lebak, Begini Komentar Ulama

LEBAK, KICAUNEWS.COM – Ratusan ulama yang terhimpun dalam majelis pengajian Al Wasilah Kabupaten Lebak secara sukarela mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan (TK).

Sebelumnya, para ulama tersebut terlebih dahulu diberikan sosialisasi tentang manfaat menjadi peserta BPJS TK oleh BPJS TK wilayah Banten yang bersamaan dengan agenda rutin pengajian bulanan al Wasilah pada Selasa (09/05) di Pondok pesantren Mabdaul Hidayah, Rangkasbitung.

Pimpinan pengajian Al Wasilah, KH. Aom Muhtadi menyatakan, program yang diberikan oleh negara melaui BPJS TK tersebut banyak memiliki manfaat, sehingga perlu digunakan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh masyarakat.

“Keikutsertaan para ulama mudah-mudahan bisa memberikan contoh bagi masyarakat umum, sehingga masyarakat sadar akan pentingnya perlindungan dari hal-hal yang tidak dinginkan”, jelasnya.

Hal senada, disampaikan oleh Drs. H. Didin Haryono, Kepala Pemasaran Wilayah BPJS TK Provinsi Banten, ia menilai dukungan ulama dalam perluasan program perlindungan BPJS TK menjadi energi baru bagi BPJS TK wilayah Banten untuk terus hadir ditengah masyarakat.

Ia berharap, sinergitas BPJS TK dengan ulama dapat terus terjaga. Menurutnya, ulama bisa menjadi brand ambassador BPJS TK kepada masyarakat.

“Kami melihat, masih banyak potensi mengikutsertakan masyarakat dalam kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Karena kita tahu sendiri kan, keikutsertaan BPJS ini kan wajib bagi seluruh masyarakat, jadi kita gencarkan terutama kepada tokoh-tokoh masyarakat, agar menjadi brand ambassador bagi masyarakat umum,” pungkas Didin. (Red- Deni Iskandar).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru