oleh

UNBK Usai, Siswa SMA I Panawangan Lulus Semua

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM – Guna meningkatkan kualitas mutu pendidikan, diperlukan tenaga pendidik (guru) yang kreatif dan inovatif, dalam memberikan materi pembelajaran. Sehingga nantinya melahirkan peserta didik yang berkualitas serta yang berwawasan tinggi.

Salah satunya di Sekolah Menengah Atas (SMA) I Panawangan. Dibawah kepemimpinan H.Suarman Guntara M.pd, SMA ini, selalu mengedepankan disiplin yang tinggi, saling menjaga keharmonisasian di ruang lingkup lembaga sekolah baik antara guru pendidik, kepala sekolah, staf dan peserta didik.

Dalam UNBK tahun ini, dengan peserta didik sebanyak 157 telah sukses menjalankan UNBK dan lulus menjalaninya. Kepala Sekolah SMA I Pawanangan, H. Suarman Guntara M.pd, menuturkan, saat ini lulusan dari SMAN 1 Panawangan banyak di terima di perguruan tinggi ternama.

“Untuk langkah ke depan dengan sarana prasarana yang ada, Kbn di SMA 1 Panawangan, akan lebih di tingkatkan dari berbagai aspek” ujar Kepala Sekolah SMA I, H. Suarman. Selasa (09/05).

Selain itu pula, H. Suarman menambahkan, lulusan SMAN I Panawangan, agar bisa membawa nama baik dirinya mau pun sekolah.

“Mengenai sarana prasarana yang belum lengkap, agar dapat terwujud dan terealisasi karena semua itu sangat mendukung proses belajar mengajar” tambah H. Suarman.

Selain itu, H. Suarman juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah, baik Pemda maupun Pemprov yang telah memfasilitasi, bantuan dana untuk menjalankan Program Pendidikan.

“Kami sangat berterimakasih banyak kepada pemerintah baik tingkat kabupaten maupun provinsi, dalam hal ini dinas pendidikan yang telah mempasilitasi terwujudnya juga terealisasi bantuan dana untuk berjalannya program pendidikan,” ujar H. Suarman. (Yayat, Red- Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru