oleh

Hati2 lewat Jalan Raya Puspiptek

Tangsel,KICAUNews.com – Bagi para pengguna kendaraan bermotor khususnya kendaraan roda dua, diharapkan berhati-hati saat melintasi jalan raya Puspiptek Serpong, tepatnya mulai dari bundaraan Taman Tekno II (Buntek) hingga ke perempatan lampu merah Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. Pasalnya, dari pengamatan reporter KICAUNews.com pada Selasa (09/05/2017) sepanjang jalan raya yang menjadi kewenangan dan tanggung jawan Dinas PU Bina Marga Provinsi Banten tersebut kondisinya cukup sangat memprihatinkan.

Joko Purwanto, pegawai dilingkungan kawasan Puspipitek Serpong menyatakan rasa keprihatinannya atas kondisi jalan raya Puspiptek Serpong tersebut.

“Tolong disampaikan dengan dinas terkait mas, agar segera memperhatikan kondisi jalan raya ini yang sangat berbahaya untuk dilewati para pengguna jalan, khususnya pengendara Sepeda motor pada saat turun hujan dan malam hari,” imbuhnya.

Sementara itu Hamdan, Kasie Perawatan dan Pemeliharaan jalan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Banten, saat akan dikonfirmasi oleh reporter KICAUNews.com perihal jalan raya Puspiptek Serpong sulit untuk dimintai konfirmasinya.

Wahyudi Leksono,Camat Setu saat dikonfirmasi dalam sebuah acara Kecamatan Setu mengharapkan kepada Dinas teknis terkait, untuk secepatnya dapat memperbaiki jalan raya Puspiptek Serpong.

“Kami meminta kepada Dinas terkait untuk dapat secepatnya memperbaiki jalan tersebut, untuk kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan raya Puspiptek Serpong, apalagi menjelang bulan Ramadhan, ibadah dan pahalanya besar untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan masyarakat banyak,” tandasnya.(Trs)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru