oleh

Waduh, Banyak SPBU Jalur Pantura Tak Lagi Menjual Premium

JABAR, KICAUNEWS.COM — Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis premium kembali terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) JALUR Pantura, Dari Subang sampai ke arah Kabupaten Pangandaran, Jawa barat. Kelangkaan ini dipicu peralihan dari premium ke pertalite.

Misalnya bahan bakar jenis premium yang sudah tak lagi dijual terjadi di jalur pantura SPBU 34-41214 percis didepan Puskesmas  Patokbeusi, Kabupaten Subang.

Menurut security yang enggan disebutkan namanya menuturkan, semenjak awal tahun SPBU ini sudah tak lagi menjual bahan bakar jenis premium dikarenakan adanya peralihan ke bahan bakar jenis pertalite.

“Sejak awal tahun sudah tak dijual lagi mas, entah apa alasannya yang pasti disini dan beberapa SPBU ke arah pangandaran jarang yang menjual Premium,” ungkapnya kepada wartawan KICAUNEWS, pada minggu 7/5/2017 dilokasi.

Seperti pantauan kicaunews.com dilapangan, sepanjang jalur pantura dari cikampek jarang di temui bahan bakar jenis premium yang dijual SPBU sampai kebupaten pagandaran.

Menjelang idul Fitri dihimbau bagi masyarakat pengguna bahan bakar jenis premium yang hendak pulang kampung ke arah Jawa barat dan Jawa tengah yang menggunakan jalur pantura hendaknya persiapkan mengisi kendaraannya sebum masuk jalur pantura.(Nanang)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru