oleh

PT Blue Bird Tebar Ikan Diacara Bakti Sosial, Begini Komentar Warga

PONDOK AREN, KICAUNEWS – Untuk menjaga ekosistem air di situ Parigi, sejumlah anak yatim piatu ramai -ramai tebar ikan Mujaer dan ikan Nila. Hal ini dilakukan dalam rangakain bakti sosial PT. Blue Bird di Pool taksi Pusaka di Kelurahan Parigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Penggiat seni yang bergabung di Koalisi Rakyat Peduli Setu Bang Jenur menjelaskan, sebanyak 2000 benih ekor ikan tersebut merupakan bantuan dari Perusahaan taksi Pusaka, dalam kegiatan bhakti sosial dalam merayakan HUT PT Blue Bird yang ke 45.

“Sebelum diberikan santunan sebanyak  50 anak yatim piatu juga di ajak melepas ikan nila gif dan ikan mujaer, jenis ikan tersebut sangat cocok karena memiliki daya tahan dan cepat berkembang biak”, jelas Jenur, Minggu (07/05).

Jenur menambahkan, selain menebar bibit ikan, pihak perusahaan juga memberikan bibit pohon produktif antara lain, jeruk, mangga, jambu dan lainnya.

“Setiap lahan kosong dan memungkinkan, kita akan tanam pohon tersebut di bantaran Situ agar buahnya juga bisa dimakan”, tambah Jenur.

Ketua Koalisi Rakyat Peduli Setu, Djaini Bin Mursin akrab disapa Bang Djay mengatakan, “Sebagai masyarakat peduli situ Perigi, menyampaikan apreasi kepada pihak perusahaan yang telah ikut peduli dan diharapkan bisa di ikuti oleh yang lain ,”ujar Bang Djay.

Sementara itu, panitia pelaksana Puji Mustika Sari mengatakan, selama 45 tahun kiprahnya di industri transportasi darat, Blue Bird juga telah memberikan warna dan kontribusi yang nyata untuk berbuat sosial kepada masyarakat.

“Bukan hanya masalah waktu atau lamanya, namun peranan dan kontribusi apa yang telah diberikan. Bhakti sosial bertema “45 Tahun Mengabdi Untuk Negeri” itulah hal yang lebih esensial dalam berbagai dan segala aspek kegiatan sosial”, ujar Panitia Pelaksana, Puji Mustika.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru