oleh

Selenggarakan Isra Mi’raj di Tangsel, Yayasan Totonjaya, Hadirkan Budaya Betawi

TANGSEL, KICAUNEWS.COM- Peresmian yayasan Totonjaya, yang diprakarsai oleh Yayasan Propam Jaya, berjalan dengan lancar dan meriah. Acara yang digelar di Jl. Wr Supratman, Kel. Rengas Ciputat Timur, Tangerang Selatan, selain sebagai louncing yayasan, juga mengadakan santunan kepada anak yatim pitu.

Ketua Yayasan Totonjaya, Desliana Zulhida dalam sambutannya mengajak kepada semua pihak untuk menuntaskan perjuangan, dan menjalin kerjasama dan silaturahmi, demi mewujudkan visi bersama.

“Insya allah dengan berdirinya yayasan Toton Jaya, kita tuntaskan, tanpa adanya kebersamaan, tanpa ada kerja sama, tanpa adanya silaturahmi kita tidak akan berhasil” ujar, Desliana Zulhadi, dalam sambutannya, Minggu, (07/05) di Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Untuk itu, lanjut Ketua Yayasan Totonjaya menambahkan, kami atas nama Totonjaya, dan bapak bapak di depan saya (Pengurus Yayasan Totonjaya) ini, siap membantu, mewujudkan apa yang kita cita cita yang selama ini kita impikan.

Dalam acara tersebut, selain acara peresmian, juga dibalut dengan sirama rohani, dengan mengahdirkan penceramah, yakni Kiai Endra.

Senada dengan Desliana, Penasehat dan Pembina Yayasan Totonjaya, H. Syafe’i HR, juga menambahkan, dengan digelarnya acara peresmian ini semoga lancar.

“Saya diutus kesini oleh pak Tommy Soeharto, untuk menghadiri acara ini, beliau (Tommy Soeharto) saat ini sedang di amerika, pesan pak Tommy, semoga lancar acaranya”, ujar H. Syafe’i saat sambutan diacara peresmian yayasan totonjaya.

Dalam acara peresmian juga, Yayasan Totonjaya, menghadikan banyak penampilan kesenian-kesenian asal betawi, salah satunya, penampilan Pencak Silat Palang Pintu Sinar Betawi Tegal Alur, Tarian Betawi, seta Lenong Betawi.

Selain itu, dalam acara peresmian tersebut hadir semua Pengurus Yayasan Totonjaya, Dewan Pembina Yayasan, H. Syafe’i, serta ratusan masyarakat. (Red-Den/Gol/Haji-Merah/Kicaunews.com)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru