oleh

Waduh, Program Rumah Tidak Layak Huni Tanjung Jaya Kec Cisaga, Masih Mandek !

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Program rumah tidak layak huni, melalui anggaran Dinas Sosial maupun anggaran Provinsi telah dialokasikan, hampir di semua daerah, program ini dijalankan.

Berbeda halnya di Desa Tanjung Jaya,Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, program rumah tidak layak huni, belum terserap secara merata.

Sejauh pantauan wartawan kicaunews.com, di lapangan, di Desa Tanjung Jaya, Kec. Cisaga sebagaimana diterangkan warga setempat, masih terdapat rumah tidak layak huni, dan kondisinya sangat memprihatinkan.

“Sudah ditinjau berulang-ulang oleh aparatur pemerintah setempat, bahkan juga sudah di ambil gambar, dan katanya sedang di perjuangkan untuk bisa terserap dengan bantuan program rumah tidak layak huni” ujar salah satu warga Desa Tanjung Jaya, yang enggan disebut namanya. Jumat, (05/05) di Ciamis.

Menurut keterangan warga, program rumah tidak layak huni, disetiap Desa, yang satu kecamatan dengan Desa Tanjung Jaya, program rumah layak huni, sudah terserap, hanya di Desa Tanjung Jaya Kecamatan Cisaga saja yang belum.

“Besar harapan bagi masyarakat setempat, kepada pemerintahan khususnya pemerintahan desa, harus bisa memfasilitasi juga harus bisa mendorong agar, dapat terealisasinya program rumah tidak layak huni”, tambah warga. (Yayat, Eva, Red-Haji/Merah)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru