oleh

AEON STORE RAYAKAN ULANG TAHUN KEDUA DENGAN MENCETAK REKOR MURI, RANGKAIAN ONIGIRI TERBESAR DI INDONESIA

Tangerang, KICAUNews.Com – Menyambut ulang tahun yang kedua, AEON BSD CITY STORE (AEON Store) menghadirkan berbagai acara & program menarik sebagai bentuk terima kasih kepada peIanggan setia AEON Store. Pada kesempatan ini, AEON Store juga menghadirkan acara unggulan ‘Mencetak Rekor MURI, Mozaik Onigiri Terbesar di Indonesia” sebesar 25 m2. yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2017, pukui 14.00-17.00 WIB di Main Atrium AEON Mall.Pencatatan rekor ini adalah rekor kedua kalinya setelah rekor Sushi Maki terpanjang 100 meter pada ulang tahun AEON Store tahun Ialu.

Onigiri merupakan makanan khas Jepang yang terbuat dari nasi yang dikepalkan berbentuk bulat ataupun segitiga dengan bagian dalam berisi tuna/ayam teriyaki dan masih banyak Iagi. Onigiri biasanya dibungkus Nori/rumput Iaut yang berfungsi agar nasi tidak menempel ke tangan pada saat dimakan. Eddy Effendy Irawan. selaku Store Manager AEON BSD CITY STORE menjelaskan bahwa “Onigiri merupakan salah satu produk favorit pelanggan AEON Store yang memiliki berbagai rasa/ filling  di dalamnya, seperti Tuna Mayo, Chicken Teriyaki, Salmon Mayo, dan masih banyak Iagi varian lainnya. Maka dari itu,  kami bermaksud untuk membuat Rangkaian Onigiri terbesar di Indonesia, sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setia kami selama 2 tahun ini.”

Acara pembuatan Onigiri terbesar di Indonesia ini akan mencetak rekor baru Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menggunakan bahan berupa: Nasi (500 kg), Nori (800 Iembar), Tuna Mayo (60 kg). Para Karyawan AEON Store akan terlibat Iangsung membuat Onigiri di dapur AEON Store yang kemudian akan dipindahkan & dirangkai di Main Atrium AEON Mall, Iantai dasar. Dari bahan tersebut, akan menghasiikan kurang Iebih 5.260 pcs Onigiri yang nantinya akan disusun membentuk gambar Onigiri besar berukuran 5 x 5 m. Selain itu. juga akan ada penampiian spesial dari AEON Chef, yang akan memberikan demo pembuatan Onigiri pada tanggai 6 Mei 2017. pukuI 14.00-14.45 WIB.

Baca juga :  Kapolres Jombang Bersiaga Jelang Fatwa MUI Isa Habibullah

Piagam Museum Rekor Indonesia (MURI) nantinya akan diserahkan oleh Omar Semesta Susilo, selaku Wakil Direktur dan’ Museum Rekor Indonesia (MURI) kepada Eddy Effendy Irawan selaku Store Manager AEON BSD CITY STORE (AEON Store). “Piagam MURI yang kedua kalinya ini merupakan bukti bahwa karyawan AEON Store berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan” ujar Eddy.

Sebagai salah satu tenant AEON Mall, AEON Store menjadi destinasi favorit bagi pengunjung yang mengemari’ kuliner Jepang. Berbagai makanan khas Jepang seperti Sushi, Takoyaki, Okonomiyaki, Kushi, Karaage. Bento, dan Iain sebagainya, dijual dengan harga yang terjangkau. Di akhir acara. akan dibagikan gratis seluruh Onigiri yang telah dibuat di acara tersebut. kepada 5.000 pengunjung pertama AEON Store & AEON Mall yang antri di acara tersebut.

Eddy Irawan berharap bahwa event ini nantinya akan meningkatkan animo masyarakat terhadap beragam kuliner yang ada AEON Store. juga untuk menunjukkan kemampuan & kualitas chef lokal ataupun karyawan AEON dalam membuat makanan / kuliner. ( Tris )

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru