oleh

Pelayanan Secara Maksimal Harus Diberikan, Begini Kata Kepala Desa Cintakarya

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM – Sebagai unit pemerintahan terkecil di Indonesia, pemerintahan Desa harus solid, profesional, akuntabel, amanah dan ramah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu sangat penting untuk dilakukan, selain sebagai upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat, kepada pemerintahan di Desa.

Desa harus benar-benar transparan, dalam melakukan pembangunan, demi mewujudkan transparansi pembangunan tersebut.

Maka pembangunan yang dilakukan oleh desa, selalu memampangkan rincian pembangunan tersebut, dengan dipasangnya baliho, maupun spanduk, terutama dalam rincian Anggaran Belanja Pendapatan Desa.

Demikian disampaikan kepala Desa Cinta Karya, Kecamatan Parigi, Pangandaran Jawa Barat, Suli Adiwijaya, kamis, (04/05) kepada wartawan kicaunews.com, Biro Pangandaran Jawa Barat.

“Saya selalu bermusyawarah, melibatkan semua elemen masyarakat untuk sama sama tau, dari mana dan kemana serta jadi sarana dan prasarana apa saja, untuk Desa dan segala kepentingan warga”, ujar Kepala Desa Cinta Karya, Suli Adiwijaya.

Dengan demikian, Suli Adiwijaya menambahkan, maka akan tercipta suatu peningkatan kehidupan bermasyarakat yang harmonis, dan  transparasi dalam kehidupan bermasyarakat.

“Sesuai dengan visi-misi saya, insya allah saya akan menjadikan Desa Cinta Karya yang mandiri, mapan dan maju, dalam hal pembangunan baik pembangunan secara fisik maupun non fisik”, tambah Kepala Desa, Suli. (Eva, Ed-Den/Gol/kicaunews.com)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru