oleh

Di Banten Banyak Kebijakan Tidak Pro Rakyat, Begini Komentar HMB

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, mengajak semua kader-kadernya untuk mengawal dan mangkritisi kebijakan pemerintah yang tak Pro kepada rakyat, sebab hal ini sangatlah penting dilakukan, agar Banten kembali kepada cita-citanya.

Sebagai organisasi perjuangan, HMB akan selalu ada di garda terdepan untuk mengkritisi setiap kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat, HMB akan terus bersama rakyat, saya mangajak para kader merajut cita-cita HMB dan Banten untuk kembali ke perjuangan HMB.

“HMB akan terus bersama rakyat, saya mangajak para kader merajut cita-cita HMB dan Banten untuk kembali ke perjuangan HMB”, ujar, Adhiya dalam sambutannya diacara pelantikan pengurus periode 2017-2018, di Jl. Semanggi II, Ciputat Tangerang Selatan, Banten. Jumat (05/05)

Diketahui, Jumat (05/05) Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, menggelar acara pelantikan pengurus sekaligus Diskusi Publik.

Acara yang bertajuk, “Memperkuat dan Menumbuhkan Kepedulian Mahasiswa Banten Terhadap Pembangunan yang Berkelanjutan” dihadiri puluhan peserta, turut hadir juga, Akademisi Unsera, Mulya R Rahmatullah, sebagai pembicara diacara Diskusi.

Tulisan ini dikirim oleh pembaca setia Kicaunews.com, Humaini Rizki/Hume (Red-De/Gol).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru