oleh

Tak Seperti Tahun Kemarin, Islamic Book Fair Tahun Ini Berjalan Ramai

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Perhelatan Islamic Book Fair (IBF) 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), yang sudah berjalan selama dua haru ini, banyak disambangi pengunjung, bahkan dalam perhelatan itu jumlah pengunjung tampak semakin membeludak.

Jumlah pengunjung sudah membeludak, sebelum pintu masuk dibuka, dan pengunjung itu banyak sekali yang datang dari Sekolah, Pesantren, dan Pengunjung umum lainnya. Demikian disampaikan Koordinator Kepesertaan Islamic Book Fair, Kamis (04/05), Khaerudin, di Jakarta.

Klaim Khaerudin, pengunjung yang membludak dari sekolah dan lesantren itu, terlihat dari seragam sekolah, mapun seragam pesantren yang berkunjung ke acara Islamic Book Fair.

Senada dengan Khaerudin, salah satu pengunjung Islamic Book Fair, Hana Fauziah, juga mengatakan, kedatangannya lumayan cukup jauh, dan dia (Hana) sudah mempersiapkan di jauh-jauh hari, sudah mempersiapkan diri untuk hadir di acara Islamic Book Fair 2017.

“Awalnya kaan kegiatan ini akan digelar bulan februari atau maret, tapi kemudian diundur hingga mei ini, makanya ini kesempatan untuk mendapatkan buku-buku bagus dan berkualitas”, ujar Hana Fauziah kepada wartawan. Kamis, (04/05) di lokasi Islamic Book Fair, Jakarta Pusat.

Diketahui, pengunjung yang hadir di acara Islamic Book Fair terdiri dari luar daerah diantaranya, Lebak, Serang, Bogor, Ciamis, Tangerang, bahkan juga Magelang Jawa Tengah.

Membeludaknya jumlah pengunjung yang hadir semakin tampak di dalam ruang arena pameran, membuat lokasi IBF juga terlihat padat.

“Ini diluar perkiraan saya, ternyata jumlah pengunjungnya sejak hari pertama sudah banyak”, ujar Rosit salah satu panitian Islamic Book Fair.

Tak seperti tahun kemarin, acara Islamic Bool Fair (BIF) pada tahun 2017 ini, tampat terlihat ramai disambangi para penghujung. (Noval, Red- Den/Gol/Kicaunews.com)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru