oleh

Rotasi Polres Tangsel, Begini Kata Airin

Tangerang, KICAUNews.com – Kepolisan Resort (Polres) Tangsel melakukan acara Lepas Sambut Kapolres baru Polres Tangerang Selatan, pada Selasa Malam (02/05/2017) bertempat di Spring Club Gading Cihuni Pagedangan Kab. Tangerang.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany beserta Wakil Walikota, H. Benyamin Davnie, Danrem 052 Wijayakrama, Kolonel Inf Iwan Setiawan S,E. MM, Dandim 0506, LetKol Inf. M.Imam Gogor A.A, Ketua MUI Tangsel, KH. Saidih, Tokoh Tangsel, KH. Zarkasih Nur, Sekda Tangsel, Muhammad, Anggota DPD RI asal Banten, Habib Ali, Anggota DPRD Tangsel Siti Khodijah, Kapolsek se-Tangsel, Asda 1, 2, 3 kota Tangsel, dan Ketua pengadilan Agama Tigaraksa.

Dalam sambutannya Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Ayi Supardan dan selamat datang kepada AKBP Fadli Widiyanto, sebagai Kapolres Tangsel yang baru.

Kepada Ayi Supardan Walikota Airin mengucapkan terimakasih atas partisipasinya turut serta membangun Tangsel dan mendoakan agar dalam bertugas ditempat yang baru dapat sukses, sementara kepada Kapolres yang baru diucapkan selamat datang dan masyarakat Tangsel menyambut kedatangan Kapolres baru dengan segala ketulusan.

”Kami telah siap bekerjasama dengan Kapolres baru demi kemajuan Tangsel dan mudah2han dengan gedung baru bisa menambah semangat, membawa angin segar dan bisa menjadikan keamanan di Tangsel semakin kondusif.” pungkas Airin

AKBP Ayi Supardan resmi melepas jabatannya sebagai Kapolres Kota Tangerang Selatan pada Rabu (26/04/2017) yang lalu, dan digantikan oleh AKBP Fadli Widiyanto. AKBP Ayi Supardan yang merupakan Kapolres Tangsel pertama itu akan menjabat sebagai Kasubbaglempus Baglem Rolemtara Srena Polri Mabes Polri.

Terima Kasih AKBP Ayi Supardan, dan selamat datang Kapolres Tangsel baru AKBP Fadli Widiyanto. (Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru