oleh

Pameran Islamic Book Fair Ramai, Pedagang Banyak Yang Untung

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Pameran buku yang digelar diacara Islamic Bool Fair (IBF) Tahun 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), menghabiskan 400 pieces produk terjual dalam sehari. Banyaknya para pengunjung diacara IBF ini, membuat semua pedagang meraup keuntungan.

Hal ini disampaikan salah satu karyawan penjual pakaian yanh ada di toko Nibras Hijab, Dini (35) tahun, diacara pameran Islamic Book Fair (IBF) yang digelar di Jakarta Pusat.

“Sejak hari pertama, saat ini, acara Islamic Book Fair sangat ramai, awalnya kami kira hanya kurang lebih 200 pieces per hari. Tapi hari rabu saja sudah habis lebih 400 pieces”, Dini saat disambangi wartawan. Kamis (04/05)

Hampir semua Stand yang ada diacara pameran Islamic Book Fair ini kebanjiran pembeli, salah satunya toko aksi cepat tanggap (ACT), yang menjual produk merchandise dan penyalur donasi kemanusiaan adalah salah satu stand yang kerap dikunjungi pembeli dari berbagai umur.

Crew Stand ACT Jehan menuturkan, Penjualan item merchandise dan donasi bertujuan untuk membangun minat berbagi, menumbuhkan rasa kepedulian, serta mempromosikan gerakan kemanusiaan.

Diketahui, dalam IBF 2017, Panitia telah menyiapkan acara menarik di panggung utama dan panggung kidzone. Selain memang menjadi komponen utama dari penyelenggaraan, acara yang disajikan juga menjadi daya tarik bagi pengunjung.

Senada dengan Jehan, Crew Media Center Islamic Book Fair 2017, Ahmad Naufal menyebutkan diacara pameran ini, ada beberapa stand yang kurang beruntung.

“Meski ramai sejak hari pertama, bukan berarti semua stand berkeuntungan lebih. Ada beberapa stand yang pasarnya meleset dari sasaran, ekspektasi pasarnya belum sesuai dengan produk yang dijajakan”. Ujar Naufal.

Dengan bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) para pengunjung, penjual, dan penyelenggara IBF 2017 merasa lebih nyaman dari tahun sebelumnya yang bertempat di Istora Senayan.

Baca juga :  Brimob Polda Jabar Terus Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Jatinangor

Lebih lanjut Naufal menyebutkan, banyak komentar positif, dan kepuasan dari berbagai pihak, dan ini akan kami terus evaluasi, agar Islamic Book Fair kedepannya bisa berjalan dengan baik, nyaman dan lebih meriah. (Naufal, Red- Den/Gol/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru