oleh

Hong Kong Kingland Mulai Konstruksi The Venetian di Kingland Avenue

Tangsel, KICAUNews.com – Setelah sukses diluncurkan akhir tahun 2016 yang lalu, PT Hong Kong Kingland pada hari ini (Rabu,03 Mei 2017) memulai pembangunan tahap pertama tower The Venetian di kawasan Kingland Avenue. Kingland Avenue merupakan kawasan berkonsep mixed-use integrated development yang terletak di Jl. Raya Serpong Km. 8 Tangerang. Banten. Lokasinya sangat strategis karena diapit oleh Alam Sutera, BSD, Gading Serpong. dan Tangerang Kota.

Proyek seniiai Rp. 5 Triiyun yang dibangun diatas Iahan seluas 2,2 hektar ini, memiliki konsep 5 in 1 mixed use development yang terdiri dari apartemen, gedung perkantoran,condotel, commercial retail dengan landscape green lush garden yang berbeda dan dengan fasiiitas bertaraf internasional

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, pada tahap pertama penjualan tower The Venetian mendapatkan respons pasar yang sangat baik. Terbukti, unit-unitnya kini sudah terjuaI Iebih dari 70 persen. “Kami membangun sebuah hunian yang mengedepankan kenyamanan dan aksesibilitas tinggi dengan harga terjangkau bagi semua kalangan, mulai dari mahasiswa, pasangan muda, profesional yang masih single, hingga para investor yang mendambakan keuntungan berlipat.’ ungkap Bambang Sumargono, Direktur Marketing Kingland Avenue.

Bambang menambahkan, “Ground Breaking ini merupakan awal pembangunan Kingland Avenue dengan tower pertamanya, The Venetian. Ini membuktikan komitrnen kami agar nantinya dapat mendeliver unit ke seluruh konsumen tepat waktu. Dengan dimuiainya pembangunan ini, diharapkan serah terima dapat dilaksanakan seara bertahap mulai tahun 2020. Kami sangat berterima kasih kepada para pembeli kami atas kepercayaannya membeli unit di kawasan Kingland Avenue berarti dengan ini bersama-sama kita membangun mimpi menjadi kenyataan“.( Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru