oleh

Formature Badko Jabotabeka Banten, Sebut Jendral Tito Bertangan Dingin

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Perjalanan institusi Polri memang penuh dengan berbagai penilaian, baik itu positif maupun negatif. Akan tetapi kini melalui inovasi program yang terus digodok dalam internal polri menujukkan trend peningkatan dan mengembirakkan.

Hal ini sebagaimana contoh beberapa birigadir polisi, yang bertugas di polres sanggau, polres lombok tengah, maupun polres maluku tenggara, tak tanggung-tanggung untuk turun langsung ke masyarakat, dalam rangka membantu meningkatkan mutu baca melalui program perpustakaan keliling.

Demikian disampaikan Formature Badan Koordinasi HMI Jabotabeka-Banten, Abdul Rabbi Syahrir, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, (04/05) sebagaimana diterima Redaksi.

“Undangan khusus makan siang dari Presiden Joko Widodo kemarin, adalah sebuah bentuk penghargaan yang pantas mereka dapatkan, sebab salah satu program yang terintegrasi dari agenda global MDG’s (Milenium Development Goals) salah satu diantaranya adalah meningkatkan angka melek huruf (AMH) di masyarakat” ujar, Robbi dalam keterangan tertulisnya.

Ini patut kita apresiasi bersama, lanjut Robbi menambahkan, di bawah kepemimpinan tangan dingin Jendral Pol Tito Karnavian, Institusi Polri, mengalami peningkatan yang cukup signifikan, sebagaimana program perpustakaan keliling tersebut adalah suatu inovasi program yang luar bisa.

“Saya berkeyakinan bahwa melalui program-program yang berwajah sosial dan humanis ini, akan membuat institusi Polri yang dekat dan menyatu dengan masyarakat serta berintegritas” tambah Robbi dalam keterangan tertulisnya, kepada Redaksi.

Selain itu, Formature Badan Koordinasi HMI Jabotabeka-Banten ini, juga mengucapkan selamat kepada para Brigadir Polisi diantaranya, Brigadir hudson siahaan, brigadir dahmanto, dan brigadir arthur hurulean, yang sudah dengan baik dan totalitas menjalankan tugasnya. (Red-Den/Gol/Kicaunews.com)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru