oleh

Disdikbud Kota Tangsel, Kualitas Pendidikan Harus di Perbaiki

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Pendidikan merupakan kunci sekaligus fungsi bagi perubahan, Jika kita ingin mendambakan bangsa yang baik, dan negara yang baik, maka dapat dimulai dengan cara memperbaiki kualitas pendidikan.

Demikian disampaikan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Tangerang Selatan, Taryono saat dimintai keterangan oleh wartawan kicaunews.com, Kamis (04/05) diacara Festival Pendidikan yang digelar oleh Sinar Mas Land, di BSD Serpong.

“Dalam momentum Hardiknas ini, tepat sekali, Sinar Mas Land Membuat kegiatan Festival Pendidikan, dengan tema meningkatkan kualitas Pendidikan, jika masyarakat kita ingin berubah, kuncinya pendidikan, tanpa pendidikan masyarakat kita akan tergilas” ujar, Plt, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Tangerang Selatan, Taryono kepada wartawan.

Pemerintah kota Tangerang Selatan, tambah Taryono, sangat nengapresiasi, pada apa yang dilakukan oleh Sinar Mas Land, dalam menyambut Hari Pendidikan Nasional.

“Luar biasa, dalam hal ini kami bangga sekali, acara festival pendidika ini dalam  menjadi acara tahunan, apalagi terkait dengan Corporat Social Responsibility (CSR), yang memberikan bantuan banyak kepada para siswa” tambah, Taryono.

Ada pun bantuan yang diberikan Sinar Mas Land dari CSR itu berupa beasiswa tidak mampuh, kami dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Tangerang Selatan, lanjut Taryono, sangat berterima kasih, dan sangat mengapresiasi atas kepedulian Sinar Mas Land kepada para siswa di Tangerang Selatan.

“Mudah mudahan kegiatan ini, menjadi motivasi, kepada masyarakat semua untuk peduli, dan sama-sama berkolaborasi, untuk peningkatkan kualitas pendidikan, karena pendidikan sebagai kunci untuk kehidupan di masa mendatang” lanjut Taryono, kepada wartawan.

Ditempat yang sama, CEO Sinar Mas Land, Christhopher Siswanto menuturkan, tujuan digelarnya acara festival pendidikan ini, sebagai langkah Sinar Mas Land, mendukung terwujudnya pendidikan di kota Tangerang Selatan dan kabupaten Tangerang.

Baca juga :  Sinar Mas Land menandatangani MoU dengan KOP Properties Pte Ltd

“Setiap tahun kita rutin, menyelenggarakan kegaiatan ini, sudah tiga kali, kita membuat acara ini setiap tahunnya, tahun ini jumlah bantuan kepada siswa itu sebanyak 356 siswa, dari tingkat SD sampai SMA”, tutur, CEO Sinar Mas Land, saat dimintai keterangan oleh wartawan.

Sinar Mas Land berharap, dengan memberikan bantuan kepada mereka (Siswa/siswi) kedepan dapat menunjang pendidikan agar mereka semakin berprestasi.

Diketahui, dalam menyambut Hari Pendidikan Nasional, salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land, menggelar kegiatan Festival Pendidikan, sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada para siswa di kota Tangerang Selatan. (Red-Den/Gol/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru