oleh

Tingkatkan Mutu Pendidikan, SMKN I Pangandaran Galakan Sistem KBM

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) I Pangandaran, terus memperketat aktifitas Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolahnya.

Peningkatan ini sangatlah penting dilakukan, semua siswa dan siswi yang belajar di SMKN I Pangandaran, menjadi siswa yang cerdas, mandiri, kreatif dan berprestasi agar mampuh bersaing.

Sekolah SMKN 1 Pangandaran ini, dibawah kepemimpinan Nana Supena Dipayana, akan terus menggalakan kedisiplinan dalam lingkungan maupun dalam aktifitas Kegaiatan Belajar Mengajar.

Kegiatan Belajar Mengajar akan terus kami tingkatkan, sebab ini penting, agar SMKN 1 Pangandaran bisa lebih maju berkembang pesat, dalam berbagai aspek baik di bidang pendidikan akademik maupun non-akademik.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMKN 1 Pangandaran, Nana Supena Dipayana, saat dimintai keterangan oleh wartawan kicaunews.com, Rabu (03/05) di Pangandaran Jawa Barat.

“Sekolah ini, akan terus mengedepankan disiplin, lewat Kegaiatan Belajat Mengajar, demi terwujud anak didik yanh berkualitas, yang nantinya bisa menjadikan anak yang berbudi pekerti luhur” ujar, Kepala Sekolah SMKN 1 Pangandaran, Nana Supena Dipayana.

Selain itu, Nana juga berharap, semua Alumni SMKN 1 Pangandaran juga dapat membawa nama baik lingkungan sekolah, dan juga bisa membawa nama baiknya di keluarga maupun dimasyarakat.

Tak hanya itu, Nana juga menambahkan, terkait sarana dan prasarana Sekolah, yang belum lengkap, agar bisa segera dilengkapi, dengan adanya anggaran pendidikan yang cukup besar dan sudah ditetapkan.

Nana berharap, Anggaran sekolah yang sudah ditetapkan itu, bisa segera alokasi untuk pembangunan sarana dan prasarana sekolah, selain itu Nana juga mengucapkan syukur, sekolah yang dipimpinnya telah usai menjalani UNBK.

“Tahun ini SMKN 1 Pangandaran telah sukses jalani UNBK dan, tahun ajaran  baru 2017 – 2018 SMKN 1 Pangandaran siap menerima siswa baru” tambah Nana, kepada wartawan kicaunews.com saat dimintai keterangan. (Yayat, Eva, Red- Den/Gol/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru