oleh

Hari Jadi Ke-33, Desa Tanjung Jaya Harus Lebih Maju

KAB. CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Sambut hari jadi Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Cisaga, Ciamis Jawa Barat, yang ke 33 tahun, sejumlah elemen masyarakat, dari tingkat Pemerintahan Desa sampai Karang Taruna, bergandengan tangan membuat kegiatan.

Puncak acara hari jadinya Desa Tanjung Jaya yang akan digelar pada 4 Mei 2017 besok, rencananya akan digelar dengan berbagai kegaiatan, salah satunya kegiatan Jalan Santai di Desa Tanjung Jaya, yang akan dilakukan warga setempat.

Diketahui, dalam acara hari jadi Desa Tanjung Jaya ini, dihadiri anggota Polsek Cisaga, Anggota Koramil Cisaga, serta semua elemen masyarakat yang ada di lingkungan Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Cisaga, Ciamis Jawa Barat.

Sejauh ini tingkat kondusifitas, kreatifitas kerja masyarakat dalam mengemban kepercayaan sangatlah baik, untuk mencapai pembangunan secara merata, diperlukan bahu membahu, untuk mengisi pembangunan, ini penting untuk meningkatkan mutu kualitas kerja pemerintah desa.

Demikian disampaikan, Kepala Desa Tanjung Jaya, Ukib Salim, Rabu (03/05) kepada wartawan saat diminintai komentarnya terkait kegiatan hari jadi Desa Tanjung Jaya yang ke 33.

“Kedepan Desa Tanjung Jaya, bisa lebih maju diberbagai aspek, ada pun dalam menyongsong hari jadi desa Tanjung jaya tersebut karang taruna dusun Suka Jaya berkerja dengan baik” ujar Kepala Desa Suka Jaya, Ukib Salim.

Diketahui, dalam acara Peringata Hari Jadi Desa Tanjung Jaya yang ke-33, Karang Taruna (Organisasi Pemuda) melakukan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Desa, dalam acara tersebut, mereka (Karang Taruna) juga, melakukan Bakti Sosial kepada masyarakat. (Yayat, Red- Den/Gol/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru