oleh

Desa Sidamulya Di Ciamis, Prioritaskan Pembangunan

KAB. CIAMIS, KICAUNEWS.COM –Pembangunan di desa Sidamulya di kecamatan Cisaga kabupaten Ciamis, Jawa Barat harus menjadi prioritas, baik pembangunan fisik, non fisik maupun Infrastruktur sangatlah penting dilakukan.

Pembangunan Infrastruktur Jalan untuk menghubungkan satu dusun ke dusun yang lain, sangatlah di prioritaskan, sebab pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, menurunkan anggaran untuk kebutuhan yang sesuai di lapangan.

dusun satu ke dusun yang lain sangat di pioritaskan dan anggaran   yang turun dari pemerintah daerah maupun pusat dialokasikan dengan benar dan sesuai dengan kebutuhan dilapangan.

Dalam ruang lingkup desa, komunikasi antar lembaga di desa sangatlah penting dilakukan oleh pemerintah, dibawah kepemimpinan saya, komunikasi warga dengan aparatur desa tersebut, terjalin dengan baik dan harmonis.

Hal ini disampaikan Sutrisno saat dikonfirmasi oleh wartawan kicaunews.com, Rabu (05/02) di Desa Sidamulya, Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Kepada wartawan, Kepala Desa Sidamulya Sutrisno menjelaskan, pada tahun 2017, bantuan Anggaran dari Provinsi telah dialokasikan ke dusun Kubang, untuk rabat betin sepanjang 325 meter selain itu pemasangan bronjong jembatan Kubang juga sudah dilakukan.

“Dalam pembangunan di Desa Sidamulya,  antusias masyarkat sangat mendukung program yang ada di desa, serta bahu membahu bergotong royong mewujudkan desa yang mandiri untuk kesejahteraan setempat”, ujar Kepala Desa Sukamulya, Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Sutrisno. Saat dihubungi wartawan.

Selama mengemban amanah dari masyarakat, tambah Sutrisno, dia telah membuktikan kinerjanya kepada masyarakat desa, terutama dalam aspek pembangunan, mengenai sarana dan pra sarana yang belum lengkap Sutrisno berharap, kedepannya bisa segera terealisasi.

“Insya Allah kedepannya nanti, berbagai pembangunan di Desa Sidamulya bisa lebih baik di banding tahun kebelakang, karena dengan terwujudnya pembangunan desa semua itu untuk menunjang tahap hidup perekonomian yang lebih meningkat khususnya yang ada di desa Sidamulya” tambah Sutrisno. Red. (Yayat, Red-Den/Gol/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru