oleh

Camat Cisaga; Kualitas Pendidikan Harus Ditingkatkan

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM – Merosotnya kualitas pendidikan di Indonesia, sangatlah menhawatirkan semua pihak dan semua kalangan, melihat hal itu, mutu serta kualitas pendidikan, harus bisa lebih ditingkatkan kembali.

Sebab kompetensi serta kemampuan peserta didik akan berkarakter baik, jika kualitas pendidikannya juga baik, ada dua hal yanh harus dimiliki oleh peserta didik, diantaranya berkarakter baik dan berkarakter jujur, dua hal itu harus seimbang.

Hal itu disampaikan Ketua Camat Cisaga, Dede Suherman, dalam sambutannya saat menjadi Paskibra di sekolah menengah pertama (SMPN) I Cisaga. Kepada semua siswa yang sedang berbaris (Upacara), Dede menuturkan.

“Dengan pendidikan, kedepan masyarakat bisa lebih maju dan sejahtera, ke arah yang positif dengan di landasi iman yang kokoh, dalam menghadapi kehidupan dan menjalankan amanah”, ujar, Ketua Camat Cisaga, Dede Suherman.

Diketahui, sejauh pantauan wartawan kicaunews.com, Rabu (03/05) pelaksanaan upacara menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ini, dilaksanakan dilapangan kecamatan Cisaga, Jawa Barat.

Ada pun pelaksanaan upacara menyambut Hardiknas tersebut, tidak hanya dilakukan oleh para siswa saja, akan tetapi semua warga yang ada di kecamatan Cisaga.

Dalam upacara tersebut, turut hadir, Jajaran anggota Kapolsek Cisaga, Koramil Cisaga, serta seluruh kepala Desa di kecamatan Cisaga. (Yayat, Red-Den/Gol/Kicaunews.com)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru