oleh

Tidak Hanya Tasyakuran, DPP APKLI Gelar Konferensi Pers

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Dalam menunjukan keseriusannya pasca munas V, DPP APKLI terus melakukan langkah-langkah konkritnya.

Salah satunya, Tasyakuran pun telah dilakukan DPP APKLI. Tidak hanya itu, Tasyakuran yang digelar DPP APKLI dibalut dengan Konferensi Pers atau pernyataan sikapnya dalam menunjukan keseriusan dan konsistensinya.

Disela acara, ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun mengatakan, ini adalah bentuk langkah awal kami pasca Munas V kemarin di Graha Insan Cita Depok. “Kami nyatakan dengan tegas, DPP APKLI akan terus menerobos kebijakan-kebijakan yang tidak pro dengan PKL,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Ali Mahsun menuturkan, alhamdulillah susunan pengurus sudah dibentuk dan akan dilantik sebelum Bulan Ramadhan di Surakarta Jateng. “Kita akan lantik seluruh pengurus sebelum masuk Bulan Ramadhan nanti,” katanya selasa 2/5/2017 dimarkas besar DPP APKLI di jl Cempaka Putih Timur V No 3 Jakarta pusat.

“Saya berharap Pengurus yang akan dilantik nanti akan selalu mengedepankan Kepentingan para PKL, Kita tunjukkan konsistensi dalam menaikan harkat dan bartabat PKL,” tegasnya.

Untuk itu, melalui Konferensi pers ini APKLI terus melakukan langkah-langkah kongkrit. “Ada 4 Point Releas yang kami buat salah satunya APKLI akan turun gunung melakukan percepatan-percelatan dalam penyaluran KUR,” Jelasnya.

“Intinya APKLI siap menjadi naungan para PKL agar harkat dan martabat bisa terangkat,” pungkasnya. (Den)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru