oleh

Pembentukan BAN di Jakarta, Virus Anti Narkoba Harus Disebarkan

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Badan Anti Narkoba alias BAN, siap menebarkan virus anti narkoba ke seluruh pemuda dan pemudi di Indonesia, uapaya ini dilakukan, dengan harapan agar bangsa Indonesia sehat dan Indah tanpa narkoba dimasa depan.

Dengan melihat betapa besar dan banyaknya potensi potensi dinegara ini, sangat disayangkan jika perkembangan pemuda dan pemudi di Indonesia harus terhambat oleh perkembangan Narkoba.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah Badan Anti Narkoba DKI Jakarta Roedi Susyanto, dalam keterangan tertulisnya, sebagaimana diterima wartawan kicaunews.com, Selasa, (02/05) diacara pembentukan Pengurus Wilayah DKI Jakarta.

“Semoga terbentuknya Badan Anti Narkoba Wilayah  DKI Jakarta Raya ini bisa meminimalisir bahkan menghilangkan peredaran narkoba di Jakarta dan sekitarnya”, ujar, Roedi Susyanto dalam keterangan tertulisnya.

Roedi nama panggilannya Roedi Susyanto ini, juga menambahkan, sebagai ibukota di Indonesia, pertumbuhan sumber daya manusia di Jakarta sangatlah cepat dan luar biasa cepatnya.

Diketahui, Badan Anti Narkoba (BAN), merupakan organisasi Independen nirlaba, yang siap menebarkan virus anti narkoba di Indonesia.

Selain itu, Badan Anti Narkoba juga merupakan bagian dari salah satu Panca Giat yang meliputi 5 Badan yang ada di Korp Indonesia Muda (KIM).

Sementara Korp Indonesia Muda (KIM)/sendiri, dibangun dengan tujuan mengajak para pemuda dan pemudi bangsa ini, untuk membangun bangsa bersama-sama dan menempatkan diri sesuai dengan skill, dan kemauan juga hobby masing masing.

Berdasarkan pantauan wartawan kicaunews.com, senin (01/05/2017) Pengurus Pusat Badan Anti Narkoba membentukan kepengurusan Wilayah di DKI Jakarta.

Dalam pembentukan pengurus wilayah tersebut, Roedi Susyanto terpilih menjadi ketua, DPW DKI Jakarta, Sekertaris M. Wahid. SH, dan Bendahara, Anugrah Widhy S.Fil.I, dalam acara pembentukan Dewan Pengurus Wilayah tersebut, turut hadir Ketua Pengurus Pusat Badan Anti Narkoba, Leo Armansyah. (Widhy, Red-Den/Gol/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru