oleh

Ahok Keok di Pilkada, Warga Cipinang Muara Tasyakuran

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Tawakuf atau penutupan pengajian di Masjid Al Mubarokah yang digelar di rumah Betawi Abeh Sa’ari Jl. Pembina No 5 Rt/Rw 013/02 Cipinang Muara Jakarta Timur, berjalan dengan ramai dan lancar.

Penutupan pengajian rutin yang biasa dilakukan warga di Cipinang Muara ini untuk sementara dihentikan, sebab sebentar lagi umat Islam akan segera memasuki bulan suci Ramadhan.

Dalam acara penutupan pengajian rutin tersebut, warga Cipinang Muara ini juga mengadakan tasyakuran, atas kemenangan Gubernur muslim, yakni pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang unggul dan ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil gubernur terpilih di Jakarta.

“Semoga dengan terpilihnya pemimpin muslim di DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini, kita sebagai umat Islam bisa menggelar acara-acara keislaman, terlebih untuk kepentingan Syiar Islam”

Demikian disampaikan Kh. Mahfufz Abdul Goni dalam keterangan tertulisnya, Selasa (02/05) sebagaimana diterima wartawan kicaunews.com, di dapur redaksi, Jl. AMD Raya, Kel. Pondok Kacang, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan Banten.

Sejauh pantauan wartawan kicaunews.com, acara tawakufan alias penutupan pengajian ini disatukan dengan acara Walimatul Aqiqah, Halimah Farihan Mumtaza, putri dari Daryono dan Nurjanah Saari

Selain itu, salam acara tersebut, turut hadir juga, Al-Habib Ali Zainal Abidin Bin Abdullah Al-Kaff, pengajar pengajian rutin, KH Mahfudz Abd Ghani, Habib Umar Al Haddad, Bambang Iriawan Ketua RW 02 Cipinang Muara, dan habaib dan Alim Ulama lainnya. (Widhi, Red-Den/Gol/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru