banner 728x250

Soal Keributan Dua Ormas di Tangsel, Begini Kata Pemuda Pancasila

  • Bagikan
Foto: Ilustrasi, Pemuda Pancasila Tangerang Selatan Banten. Dok. Red. Kicaunews.com /Den/Gol. (01/05)
banner 468x60

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Bentrokan dua ormas yang terdiri dari Badan Pengembangan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten dengan Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), Jumat (28/04) malam kemarin berujung damai.

Bentrokan dua ormas di Jl. Babakan Pocis Kelurahan Bakti Jaya Kecamatan Setu kota Tangerang Selatan Banten, yang memakan korban bacokan pada anggota Forkabi, sudah menemukan titik terang dan damai.

ARTIKEL LAINNYA :

Ketua BPPKB Abah Amin dan Ketua Forkabi Tomi Patria sudah melakukan pertemuan pada (29/04) kemarin, sebagaimana dikutip dari inilahbanten.co.id, Senin (01/05) di Kantor Redaksi kicaunews.com, Jl. AMD Raya, Kel. Pondok Kacang, Kec. Pondok Aren, kota Tangerang Selatan Banten.

Dalam bentrokan tersebut, beredar kabar dibeberapa media, ormas Pemuda Pancasila ikut terlibat, namun kabar tersebut dibantah oleh Sekertaris Majlis Pemuda Pancasila Tangerang Selatan, Iwan Pristiasya.

Kepada wartawan kicaunews.com, Senin (01/05) Iwan Pristiasya menjelaskan, bentrokan dua ormas tersebut sudah selesai. “Sudah slesai brooo… Sudah berdamai..” ujar, Sekertaris Majlis Pemuda Pancasila Tangerang Selatan, Iwan Pristiasya, dalam pesan singkatnya, saat dihubungi wartawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Angus itu, lebih lanjut mengklarifikasi soal keterlibatan Pemuda Pancasila (PP) dalam kerusuhan dua ormas BPPKB dan Forkabi tersebut yang terjadi (29/04) kemarin.

“Bahwa dalam kejadian itu PP tidak terlibat dan pada malam itu kita sedang ada pengajian peringatan isra miraj di kelurahan jombang ciputat”, ujar Iwan dalam pesan singkatnya.

Saya, lanjut Iwan menambahkan, selaku Sekertaris Pemuda Pancasila MPC Tangerang Selatan, mengklarifikasi berita yang tersebar itu tidak benar alias bohong.

“Kami pemuda pancasila mempunyai hubungan yang sangat baik dengan kedua ormas (BPPKB dan Forkabi) tersebut, kami bersyukur sekarang mereka sudah berdamai, adapun permasalahan hukum adalah wewenang kepolisian” tambah Iwan.

Baca juga :  Sosialisasi 3M Kapolsek Purwasari Cegah Covid-19

Diketahui, pihak kepolisian Resort Tangerang Selatan, masih melakukan pengejaran pada pelaku pembacokan anggota ormas Forkabi.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Kapolres Tangerang Selatan. (Red- Den/Gol/kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *