oleh

Sekretariat Aliansi Mahasiswa Papua Disambangi Polisi, Ada Apa ?

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Sekretariat atau Asrama Aliansi Mahasiswa Papua (AMP), Minggu (30/04) pukul 22.00 – 23.00 wib, yang bertempat di Jakarta, kembali disambangi Polisi dari Kapolsek Tebet, Jakarta Timur.

Kedatangan kedua aparat tersebut, untuk mengintrogasi sejauh mana keterlibatan mahasiswa asal Papua pada aksi May Day akan akan digelar oleh buruh.

Kedatangan Polisi dari Kapolsek Tebet, Jakarta sebanyak 5 orang terdiri dari 3 Polisi dan 2 Intel ini, datang dengan menggunakan sepedah motor dan mobil Patroli Daihatsu Xenia dengan Nopol B 281 SAA. Salah satu penghuni asrama Daud Wakei, di Introgasi Polisi, dan Polisi pun langsung masuk ke asrama atau sekretariat Aliansi Mahasiswa Papua.

Para penghuni asrama pun mencoba melakukan negosiasi dengan Polisi, Andre, salah satu penguni asrama melakukan negosiasi dengan Polisi. Dalam asrama Polisi pun melakukan interaksi atau dialog dengan mahasiswa Papua.

“Aksi May Day 1 Mei Besok Bagaimana, Yang lain dimana ?, Kuliah di Kampus Mana Aja ?, disini Sekret AMP ?”, tanya salah satu oknum Polisi kepada mahasiswa Papua, Minggu (30/04) di Asrama Aliansi Mahasiswa Papua, Jakarta, Red.

Selain itu Oknum Polisi dari Kapolsek Tebet Jakarta timur juga menanyakan ketua Aliansi Mahasiswa Papua, kepada para penghuni asrama, ” Frans Nawipa, Surya Anta tinggal dimana ?”, tanya Oknum Polisi kepada mahasiswa Papua.

Sampai berita ini diturunkan, Senin, (01/05) belum ada konfirmasi dari Kapolsek Tebet, atau pun Kapolres Jakarta Timur, perihal introgasi yang dilakukan oknum Polisi kepada mahasiswa Papua.

Sebelumnya Aliansi Mahasiswa Papua telah melakukan konferensi Pers, terkait persoalan sosial politik yang terjadi di Papua. (Red- Den/Gol/Kicaunews.com)

Rilis ini laporan dari Frans Nawipa, Koordinator Aliansi Mahasiswa Papua (AMP).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru