oleh

PKS Satukan misi dan visi usung Tangerang 2 pada pilwalkot 2018

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM  – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang, menyiapkan dua calon kuat dalam penghelatan Pilwakot Tangerang 2018, nama internal yang bakal diusung dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tersebut, kini tengah terendus nama politisi senior PKS.

Seperti Hilmi Fuad dan Tengku Iwan Jayansyah Putra. Miftahudin, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Banten, menegaskan kepada wartawan dalam jumpa pers, di Remaja Kuring, Jalan Gotot Subroto, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang.

Senin (01/05/2017). “PKS, akan menyiapkan calon untuk bertarung di penghelatan Pilwakot Tangerang 2018, target kita cukup Tangerang Dua (T2), ini harus samakan persepsi dan satukan misi dan visi, agar strategi kemenangan bisa terwujud di Pilwakot Tangerang 2018,” terang Muftahudin.

Sementara itu, Tengku Iwan Jayasyah Putra, Ketua DPD PKS Kota Tangerang, menjelaskan. Pihaknya sudah melakukan Loby dan jalin komunikasi antar partai, untuk persiapan Pilwakot Tangerang 2018. Baca Juga: https://kicaunews.com/2017/06/22/menjelang-pilkada-dpc-gerindra-kota-tangerang-gelar-konsolidasi-internal/

Ada empat partai politik yang siap, lantaran mereka sudah paham betul, kebetulan juga dari empat partai tersebut, memiliki sama, dalam visi dan misi, karena mereka satu tujuan dan telah mendapatkan hasil dari patokan Pilkada Jakarta maupun Banten.

Komunikasi dengan empat partai politik kini sudah dibangun sampai tingkat pusat dipartai masing-masing, untuk membicarakan Pilwakot Tangerang 2018. Saya sebutkan hanya tiga Parpol yakni Gerindra, Hanura dan PAN,” pungkas Tengku Iwan. (Trs)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru