oleh

Peringati May Day Disnaker Tangsel gelar lomba Futsal dan volly

Tangsel, KICAUNews.Com – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang Selatan (Disnaker Tangsel) sambut May Day (Hari Buruh) dengan menggelar perlombaan Futsal dan Volley yang akan diadakan pada Senin (1/5/2017) mendatang dengan diikuti 32 tim dari seluruh perusahaan yang ada di Tangsel.

Sekertaris Panitia Pelaksana Kegiatan May Day, Siswanto dalam rangka memeriahkan May Day, perlombaan futsal akan diadakan di MS Indoor Soocer dan diikuti sebanyak 20 tim untuk futsal, sedangkan untuk volley akan diselenggarakan di Batalyon Arhanud Serpong Utara dengan diikuti 8 tim putra dan 4 tim putri.

“Dalam pengadaan acara ini wasit langsung dari pihak lapangan, yang main futsal dari MS yang Volley dari Arhanud juga,” ucap Siswanto.

Menurutnya jika dibandingkan dengan perayaan tahun kemarin, kegiatan May Day tahun ini lebih terencana dan lebih disambut oleh kalangan kaum buruh.

“Ya, dibanding tahun kemarin, tahun ini kegiatannya lebih terencana dan kita tentunya dapat lebih mengakomodir, dan terlihat juga pesertanya lebih banyak karena juga tahun kemarin kita belum ada lomba untuk futsal, sehingga tahun ini bisa diadakan,” ucapnya.

Di tempat yang sama Kepala Disnaker Tangsel, Purnama Wijaya mengatakan dalam rangka menyambut May Day pelaksanaan tugas serta kegiatan yang diadakan dilimpahkan kepada panitia pelaksana kegiatan.

“Harapannya semoga ini menjadi ke ajang silaturahmi hal positif jadi buruh-buruh dapat menyalurkan aspirasi hingga hal-hal yang positif yakni silaturahmi antara buruh karyawan se-Kota Tangerang Selatan,” ucap Purnama. Purnama menghimbau agar buruh tidak ikut turun ke jalan, karena menurutnya tidak memiliki dampak baik melainkan hanya menambah dampak buruk, jika dibandingkan dengan olahraga.

“Apa artinya sih, turun ke jalan hanya macet-macetin lalu lintas, gak ada hal positifnya. Turun ke jalan juga malah bikin polisi ribet ngatur lalu lintas, hanya menambahkan kesibukan polisi dan positifnya gak ada, kalau ini kan ada positifnya salah satunya olahraga,” tukasnya. (Arf / Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru